Sukses

Lifestyle

Ingin Berhasil Menangkap Basah Pasangan Selingkuh? Lakukan pada Waktu Ini

Ladies, tahu nggak kalau salah satu waktu terbaik untuk menangkap basah pasangan selingkuh itu adalah hari Senin? Tanpa bermaksud mengada-ada, alasan hari Senin jadi waktu terbaik ternyata masuk akal.

Setelah menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga, pasangan yang selingkuh cenderung akan melakukan kontak dengan selingkuhannya selama perjalanan ke tempat kerja di hari Senin pagi.

Melansir dari nypost.com, Jumat (3/8/2018), waktu di antara pukul 8 sampai 9 pagi di hari Senin adalah saat di mana paling mungkin berhubungan dengan selingkuhan mereka. Hari Senin juga dianggap sebagai waktu emas, setelah selama dua hari sama sekali tidak berhubungan dengan pasangan selingkuh masing-masing, karena melakukan kontak di akhir pekan terlalu berisiko.

Waktu populer berikutnya adalah antara jam 9 hingga 10 malam di hari Jumat, tepat sebelum setiap menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga. Para peneliti setuju bahwa saat berangkat kerja adalah kesempatan pertama bagi pasangan yang selingkuh untuk berkomunikasi, bahkan berhubungan seksual dengan selingkuhannya.

Untuk mengetahui pasangan yang selingkuh secara langsung mungkin sulit, Anda harus mengetahui beberapa tanda-tandanya terlebih dahulu. Trik yang paling umum digunakan oleh orang-orang yang suka selingkuh adalah mengubah nama selingkuhan mereka di ponsel pribadi menjadi nama berjenis kelamin sama sepertinya, agar pasangan tidak curiga.

Selain itu, Anda juga patut merasa waspada ketika secara tiba-tiba pasangan memiliki dua ponsel yang berbeda. Ada kemungkinan ponsel tersebut digunakannya untuk berhubungan dengan selingkuhannya, bukan?

Beberapa penelitian lainnya juga baru saja menemukan hal-hal terkait, seperti bulan Juni adalah bulan yang sangat bergairah, bahkan bagi para lajang sekalipun.

Hm, infonya cukup menarik juga ya ladies. Tapi semoga pasanganmu nggak selingkuh ya biar nggak repot-repot cari waktu terbaik untuk memergoki atau menangkap basahnya.

Sumber: Liputan6.com



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading