Sukses

Lifestyle

Punya Pagar yang Terbuat dari Susunan TV, Rumah di Vietnam Ini Viral

Pagar menjadi salah satu desain rumah yang tak hanya membantu buat rumah makin aman dan nyaman saja. Pagar juga membuat rumah terlihat makin indah dan mengesankan. Karena hal itulah, desain pagar yang ada saat ini tak hanya kokoh saja melainkan juga semakin unik dan cantik.

Bicara mengenai desain pagar yang unik dan cantik, melansir dari laman odditycentral.com, di Vietnam tepatnya di pulau Hon Thom ada sebuah rumah yang memiliki desain pagar sangat unik. Pagar tersebut terbuat dari susunan TV bekas.

Pagar rumah ini terbuat dari susunan TV/copyright odditycentral.com/facebook.com/Thanh Tien

Meski terbuat dari susunan TV Bekas, pagar ini juga terlihat kokoh. Pagar ini bahkan sangat unik dan kreatif. Dan karena keunikannya ini, tidak heran jika ada banyak orang yang datang ke sana untuk sekedar foto atau bersantai menikmati pemandangan yang ada.

Salah satu wisatawan yang datang ke sana adalah pemilik akun facebook bernama Thanh Tien. Wanita ini juga lah yang memposting foto-foto uniknya saat berfoto di depan pagar TV tersebut. Postingannya ini kemudian viral di dunia maya.

Rumah yang unik ini disukai banyak orang tapi juga membuat khawatir/copyright odditycentral.com/facebook.com/Thanh Tien

Banyak netizen yang merasa bangga dan kagum pada si pemilik rumah karena ia begitu kreatif. Tapi, tidak sedikit netizen yang mengkhawatirkan kesehatan pemilik rumah atau pun orang yang datang ke sana. Pasalnya, TV mengandung beberapa bahan kimia yang bisa sangat berbahaya buat kesehatan. Apalagi, jika TV terkena hujan dan panas berkepanjangan. Belum lagi, jika layar TV pecah, ini tentunya sangat berbahaya karena pecahan kaca TV bisa melukai siapa saja.

Terlepas dari banyak pendapat netizen, sejauh ini nampaknya rumah di pulau Hon Thom ini masih menarik wisatawan yang berkunjung ke sana. Rumah ini juga menjadi salah satu rumah yang dianggap unik dan begitu mengesankan.

Wisatawan yang berlibur ke pulau Hon Thom dan berfoto di depan rumah berpagar TV/copyright odditycentral.com/facebook.com/Thanh Tien

Kalau kamu nih ladies, kira-kira tertarik nggak nih untuk membangun rumah yang unik seperti ini juga?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading