Sukses

Lifestyle

Ladies, Cek Rahasia Sandra Dewi untuk Tetap Sehat dan Bahagia

Gaya hidup sehat identik dengan rutinitas olahraga dan diet ketat yang kadang membuat kita lupa bahagia. Padahal banyak sekali cara yang dapat kita lakukan untuk hidup sehat sambil tetap berbahagia, seperti yang dilakukan oleh Sandra Dewi.

Ibu dari baby Raphael ini, membagikan tips untuk hidup sehat dan tetap bahagia di tengah konferensi pers The Color Run 2018: Hero Tour presented by CIMB Niaga di Glass House Ritz Carlton Pacific Place.

“Saya memilih olahraga yang bisa dilakukan sambil bersenang-senang. Maka dari itu saya semangat untuk mengikuti ajang lari ini, karena saya bisa mengajak keluarga saya dan teman-teman saya,” ungkapnya. Ia mengaku akan membawa anaknya yang berumur 6 bulan ke event lari yang akan diadakan pada tanggal 16 September mendatang.

Selain faktor “happy”, Sandra mengaku kalau hal yang membuatnya semakin ingin berpartisipasi dalam “The Happiest 5K on the Planet” ini adalah karena suasananya yang tidak terlalu kompetitif.

“Kebetulan aku kalau lari itu nggak jago-jago banget dan di ajang lari penuh taburan warna ini kita bisa lari sambil foto-foto, fun, dan bisa berhenti juga kan. Enaknya di The Color Run presented by CIMB Niaga ini kita bisa sehat, tanpa harus terintimidasi,” ujar perempuan kelahiran tahun 1983 ini.

Di tengah aktivitasnya yang padat, Sandra Dewi tetap berusaha untuk menjalani gaya hidup seimbang. “Kuncinya adalah menemukan motivasi,” katanya

Ia mengaku kalau motivasi terbesarnya untuk menjalani gaya hidup sehat adalah suaminya, Harvey Moeis dan anaknya Raphael. “Saya ingin bisa melihat anak saya sampai tua, dan mengurus anak saya sampai tua. Dia memotivasi saya untuk panjang umur dan hidup sehat,” tuturnya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading