Sukses

Lifestyle

Gaya Serasi Tasya Kamila-Randi Bachtiar Bulan Madu di Eropa

Tasya Kamila-Randi Bachtiar yang baru saja menikah 5 Agustus silam rupanya ingin segera menikmati momen romantis berdua. Mereka pun akhirnya langsung bertolak ke benua Eropa setelah resepsi pernikahan.

Pasangan pengantin baru Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tampaknya tak menunda bulan madu mereka. Pasalnya, terlihat dari unggahan akun media sosial Tasya Kamila, keduanya tengah menikmati moment bulan madu dengan mengunjungi beberapa destinasi di Eropa. Roma, Italia, dan Santorini merupakan beberapa destinasi yang disinggahi oleh Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Dari potret unggahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, keduanya tampak menikmati watu keseruan mereka. Bahkan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga terlihat sangat serasi dengan menggunakan pilihan outfit seru yang bisa dijadikan inspirasi untuk tampil gaya saat liburan bersama pasangan. Penasaran seperti apa penampilan keduanya? Simak selengkapnya berikut ini.

Floral

Copyright: instagram/tasyakamila
Motif floral memang kini tengah menjadi salah satu tren dalam industri fashion. Terbukti Tasya Kamila dan Randi Bachtiar mampu menciptakan kesan santai tapi tetap stylish dengan kemeja bermotif floral.

Putih

Copyright: instagram/tasyakamila
Nuansa putih juga tak pernah salah jika digunakan untuk berlibur. Kali ini, pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar terlihat serasi dan sangat kontras dengan busana bernuansa putih. Terkesan elegan namun effortless, keduanya sukses memiliki gaya yang inspiratif.

Aksesori penuh pernyataan

Copyright: instagram/tasyakamila
Baik Tasya Kamila atau Randi Bachtiar, keduanya terlihat sederhana dengan gaya busana yang dipilihnya. Namun keduanya pandai memadukan dengan aksesori penuh pernyataan di setiap outfit yang dikenakannya. Kacamata hitam, atau aksen baju yang nyata membuat tampilannya kian memukau.

Saat sedang berlibur, aksesori memang bisa selalu menjadi andalan bagi kamu yang suka tampil memukau di segala kesempatan. Jadi pastikan untuk membawa beragam aksesori yang bisa dipadukan dengan pakaian berlibur.

Serasi banget ya Ladies, semoga gayanya mampu menginspirasimu ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading