Sukses

Lifestyle

Meghan Markle Suka Sembunyikan Tangan di Saku, Ini Alasannya

Setelah menjadi anggota keluarga kerajaan, sudah bukan hal baru lagi jika Meghan Markle harus menyesuaikan diri dengan berbagai macam aturan dan protokol. Mulai dari cara berpakaian, dandan, makan dan bahkan melakukan body language di setiap kesempatan.

Tapi ternyata bukan hanya itu saja yang harus ia lakukan. Dilansir dari stylecaster.com, Judi James, mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia sering melihat Meghan Markle menyembunyikan tangannya di dalam saku atau kantong baju.

Ahli bahasa tubuh dan penulis ini menjelaskan bahwa kebiasaan Meghan menyembunyikan tangan di saku ini bisa diartikan keinginannya untuk menyembunyikan penampilan. Bisa jadi ia ingin menyembunyikan rasa canggung, gugup, cemas dan lainnya.

Alasan Meghan Markle suka sembunyikan tangan di saku/copyright Jane Barlow Pool AFP

Ini memang gerakan yang umum dan sering dilakukan banyak orang, namun lebih banyak dipengaruhi oleh alam bawah sadar. Dan kemungkinan alasan Meghan Markle memasukkan tangannya agar tidak canggung saat difoto. Ia hanya ingin merasa nyaman ketika bingung tidak tahu apa yang harus dilakukan di depan umum atau di hadapan orang lain.

Jadi, ternyata bukan tanpa alasan Meghan Markle suka menyembunyikan tangan di saku, ladies. Mungkin kamu juga sering melakukannya tanpa kamu sadari?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading