Sukses

Lifestyle

Rahasia Cantik Ye Sha Meteor Garden di Usia 43 Tahun

Ladies, kamu penggemar serial mandarin Meteor Garden pasti sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Michelle Saram dikenal lewat perannya sebagai Ye Sha di drama Meteor Garden. Selang 17 tahun, ternyata ia menikah dengan pebisnis Indonesia.

Meskipun sudah berusia 43 tahun, ternyata Michelle Saram tetap tampil cantik dan awet muda lho Ladies. Apa sih rahasianya?

Copyright: instagram/michelle saram

Seperti dilansir dari elle.com.hk, Michelle Saram hanya makan dengan porsi yang tak berlebihan. Ia juga memperbanyak minum air mineral. Buah-buahan pun selalu jadi menu wajibnya. Michelle yang juga suka memasak memberikan saran untuk tak makan berlebihan. Karena selain merusak bentuk tubuh, makan secara berlebih merusak kulit.

Copyright: instagram/michelle saram

Selain itu, ia juga kerap merawat tubuhnya secara rutin. Di samping itu ia juga sering menggunakan masker wajah. Michelle juga melatih otot wajahnya dengan gerakan seperti orang tersenyum. Karena menurutnya orang yang selalu bahagia akan lebih sehat. Michelle juga selalu menjadi orang yang berpikiran terbuka dan tak mudah tersulut emosi.

Copyright: instagram/michelle saram

Ia ternyata juga sangat suka berolahraga, Setelah perjalanan jauh ia akan melakukan gyrotonic, kombinasi dari yoga, thai chi, dance dan gymnastics untuk meregangkan otot dan menenangkan suasana hati. Dia juga mencoba terapi suara untuk membuat pikiran tetap sehat. Tak mengherankan meski sudah berusia 43 tahun, ia masih tampak awet muda dan cantik mempesona.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading