Sukses

Lifestyle

Rayakan Persahabatan, My Little Pony Friendship Run Perdana di Indonesia

Merayakan keajaiban persahabatan, Hasbro My Little Pony dan Indofunrun hari ini mengumumkan rencana diadakannya “My Little Pony Friendship Run 2018”. Acara ini bakal diselenggarakan pada 12 Agustus 2018 di PIK Avenue.

“My Little Pony Friendship Run 2018” merayakan persahabatan dalam bentuk dan konsep lari yang baru dan menyenangkan untuk para sahabat My Little Pony di Indonesia. My Little Pony: Friendship Is Magic adalah serial TV animasi anak yang dibuat berdasarkan mainan dan karya animasi Hasbro My Little Pony.

“Aktivitas lari sudah menjadi gaya hidup bagi warga Jakarta dan kami begitu senang bisa menyelenggarakan konsep lari ini ke pelanggan, kami harap acara ini dapat diterima dengan baik dan menjadi momentum untuk berbagi tawa, kasih sayang, dan lebih jauh mempererat jalinan persahabatan antar peserta,” ungkap Zico Rossano Hansakarya, Marcom Manager, PIK Avenue.

My Little Pony Friendship Run 2018 akan diselenggarakan 12 Agustus 2018/copyright vemale.com

Head of Indofunrun, Chandra Sugiono juga menambahkan, “Setelah sukses menyelenggarakan ‘Justice Leage Run 2017’, kami begitu bersemangat untuk membawa konsep ‘My Little Pony Friendship Run’ tahun ini, semoga acara ini dapat menjadi wadah bagi peserta berpartisipasi dan berolahraga dalam kegiatan lari yang menyenangkan dan unik bersama orang tersayang mereka.

Hadir dengan konsep unik, peserta bisa mengikuti “My Little Pony Friendship Run 2018” dengan pilihan paket Family Run 5KM (untuk 1 orang dewasa dan 1 anak usia di bawah 13 tahun) atau Pony Run 5KM (untuk perorangan).

Peserta bisa mendaftar secara online dengan harga Rp700 ribu (Family Run), dan Rp375 ribu (Pony Run) melalui website resmi www.indofunrun.com atau mitra Indofunrun: Traveloka.com, Blibli.com, atau Mybookshow.com. Bagi kamu membership SedayuOne, kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000,- .

Para peserta “My Little Pony Friendship Run 2018” akan mendapatkan racepack dengan karakter Pony pilihan mereka, setiap Pony memiliki elemen unik yang jika digabungkan membentuk Element of Harmony yang berpadu serasi. Racepack termasuk My Little Pony t-shirt, kaos kaki dan buff.

Untuk lebih mengetahui terkait dengan event My Little Pony Friendship Run 2018, bisa mengunjungi website www.PIKAVENUE.com atau instagram @Pikavenue



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading