Sukses

Lifestyle

Tujuan Hidup yang Harus Dimiliki Setiap Zodiak Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Bergantinya tahun, biasanya orang akan memikirkan tentang resolusi atau tujuan hidup yang ingin dicapai. Tentu saja ini diperlukan agar waktu seseorang tidak berlalu dengan sia-sia.

Terlepas dari resolusi pribadi, ternyata setiap orang juga perlu memiliki resolusi khusus berdasarkan zodiak. Seperti dilansir dari Elite Daily, berikut ini tujuan hidup yang harus ditetapkan setiap zodiak tahun 2019 nanti.

1. ARIES

Beri waktu untuk memahami perasaanmu sendiri. Meski menginginkan segalanya, namun hidup juga perlu seimbang. Kenali sisi emosionalmu seperti mengenali seluk beluk lawanmu.

2. TAURUS

Taurus perlu lebih menikmati hidupnya. Keluar dari zona nyaman. Tak ada salahnya mencoba hal-hal baru, karena itu tujuan hidup yang akan membuatmu lebih hidup.

3. GEMINI

Gemini harus lebih sering mengikuti intuisinya yang sering terabaikan. Terbiasa berpikir logis dan detail, kini saatnya lebih mengandalkan intuisi dan kata hati.

4. CANCER

Buat batasan dalam hubungan, entah itu percintaan atau pertemanan. Cancer perlu tahu kapan menolak dan kapan menyetujui sesuatu. Jangan ada lagi rasa menyesal karena merasa dirugikan.

5. LEO

Leo perlu menjaga kesehatan dan melakukan perawan tubuh. Take care of yourself. Tujuan hidup ini akan membuat penampilannya prima dan hidupnya lebih berkualitas.

6. VIRGO

Mulailah mengasah sisi kreativitas dalam dirimu. Hidup dengan pikiran kaku dan serba perfeksionis itu melelahkan. Jadilah sosok kreatif yang berbeda.

7. LIBRA

Fokus apda misi hidupmu. Jika sudah menentukan resolusi akan menikah, punya rumah atau paling tidak menyelesaikan tesis, fokuslah pada hal penting tersebut.

8. SCORPIO

Belajar hal baru, ini adalah tujuan hidup yang harus dijalankan Scorpio tahun 2019. Entah itu belajar bahasa asing, memasak, atau menahit, lakukan apapun yang belum pernah dicoba.

9. SAGITARIUS

Memaafkan dan melupakan masa lalu. Jangan memendam amarah dan lepaskan perasaan negatif. Gunakan otakmu untuk berpikir positif. Tujuan hidup yang sederhana kan?

10. CAPRICORN

Jadi diri sendiri dan jujur dengan apa yang dirasakan. Jika ingin melakukan A, maka lakukan. Jangan terlalu fokus dengan pendapat orang tentangmu, toh mereka tak menghidupimu.

11. AQUARIUS

Perbanyak waktu me time. Rutinitas bertemu banyak orang pasti membuatmu lelah, jadi istirahatlah dan ambil waktu untuk dirimu sendiri dan mengembalikan kesegaran jiwamu.

12. PISCES

Bertemulah banyak orang dan menambah teman. Bersosialisasi dan membaur dengan banyak orang, terutama mengenal orang-orang baru akan memperluas circle-mu.

Itu tujuan hidup yang perlu dimiliki setiap zodiak tahun 2019. Semoga bisa membantumu menentukan tujuan hidup tahun depan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading