Sukses

Lifestyle

Wujudkan Mimpi Anak Untuk Menikah, Kisah Ayah Ini Menyentuh Hati

Banyak yang bilang bahwa cinta pertama bagi setiap wanita adalah sosok ayahnya. Dan nampaknya ungkapan ini ada banyak benarnya. Anak perempuan umumnya begitu dekat dengan sang ayah. Sosok anak perempuan hatinya juga bakal sangat terenyuh jika sudah berbicara tentang ayah. Apalagi, ketika sosok ayah ini adalah ayah yang bijaksana, penuh tanggung jawab dan pekerja keras di keluarganya.

Dari anak masih kecil hingga dewasa, sosok ayah merupakan sosok yang selalu ingin anak-anaknya tumbuh bahagia. Begitu juga saat anak menemukan cinta sejati dan hendak menjalin hubungan yang lebih serius yakni menikah serta membangun rumah tangga. Seperti apa yang dilakukan ayah asal Filipina berikut ini.

Pedro diantar ke tempat pernikahan buah hati menggunakan ambulans/copyright worldofbuzz.com

Melansir dari laman worldofbuzz.com, ayah yang bernama Pedro Villarin (65) ingin senantiasa membahagiakan putrinya meski kondisinya sangat memprihatinkan. Pria yang menderita kanker stadium akhir ini tetap ingin menemani sang putri berjalan di altar pernikahannya.

Walau awalnya sang putri tidak begitu yakin akan kesehatan sang ayah, ia akhirnya memberi izin sang ayah menemaninya. Sang ayah pun akhirnya bisa menghadiri pernikahan buah hatinya dengan berbaring lemah di kasur dorong dengan tetap dipantau seorang perawat.

"Awalnya kami berpikir ayah akan bisa duduk di kursi roda. Tapi dia tidak bisa melakukannya. Akhirnya dia berbaring di kasur dorong dan menemaniku berjalan menuju altar pernikahan. Ini sungguh mengharukan. Aku senang, tapi aku juga sedih dengan kondisinya. Dia pria yang begitu hebat untukku," ungkap Charlotte si buah hati Pedro.

Pedro memeluk sang menantu/copyright worldofbuzz.com

Mengenai pernikahan Charlotte dan kekasih ini seharusnya dilakukan pada Desember tahun lalu. Tapi, karena kondisi sang ayah yang tidak memungkinkan hadir di pernikahan tersebut, pernikahan itu diundur dan dilaksanakan di bulan Agustus ini. Pedro sendiri dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya 3 hari setelah mengantar putri tercinta ke altar pernikahan.

"Aku begitu sedih, tapi aku juga bahagia karena bisa menyaksikannya mewujudkan mimpi untuk menemaniku di altar pernikahan. Aku sangat menyayanginya," tambah Charlotte.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading