Sukses

Lifestyle

Kejutan Spesial untuk Bayi yang Lahir di Hari Ulang Tahun SCTV

Ladies, kebahagiaan dan kegembiraan tentu tengah melingkupi SCTV di hari ulang tahunnya yang ke-28. Di hari yang spesial tersebut SCTV pun berbagi kebahagiaan. Untuk itu, SCTV pun ingin membagikan semua kebahagiaan yang ada bersama para pemirsa dengan memberikan hadiah serta bingkisan istimewa untuk bayi yang lahir bertepatan di momen spesial ulang tahun stasiun TV tersebut.

Seperti yang ditayangkan oleh Liputan6, tangis bayi terdengar di Merauke, Papua tepat pada pukul 01.23 WIT, Jum'at (24/8). Adalah pasangan Leo Martin dan Maria Susana Gebse, yang tersenyum bahagia setelah putra ketiganya lahir dan tentu saja hadiah tak terduga dari SCTV.

Ulang Tahun SCTV/copyright sctv

Sedangkan di tempat berbeda ada Iis Prihatin yang juga melahirkan seorang putra yang bertepatan dengan ulang tahun SCTV ke-28, di Rumah Bersalin Bidan Emita Arengka, Pekanbaru, Riau. Kebahagiaan itu pun kian bertambah karena Iis mendapat kejutan istimewa dari SCTV berupa bingkisan dan uang tunai.

Selain kejutan dan bingkisan istimewa melalui program Baby Born, SCTV menggandeng Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) untuk menggelar bakti sosial donor darah di Senayan City, Jakarta. Ribuan orang pendonor dari karyawan dan masyarakat umum pun turut berpartisipasi dalam acara ini.

Malam Puncak HUT SCTV ke-28 akan digelar hari ini, Jumat (24/8) sekitar pukul 19.00 WIB nanti malam. Ditayangkan secara live, acara ini akan berlangsung megah dengan kehadiran para bintang tamu yang akan semakin menambah meriah suasana pesta. Selamat Ulang Tahun SCTV, semoga semakin sukses.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading