Romantis, 4 Artis Cantik Tanah Air Ini Mantap Menikah Tanpa Pacaran

Fimela25 Agu 2018, 11:35 WIB
copyright instagram.com/ichasoebandono

Menikah adalah impian dari setiap orang. Tapi, mengenai kapan seseorang bertemu jodohnya dan menikah tidak ada yang tahu. Ini menjadi rahasia Ilahi yang patut disyukuri dan dijalani dengan ikhlas serta lapang dada.

Ada pasangan yang telah menjalin hubungan asmara atau pacaran selama bertahun-tahun tapi akhirnya putus dan tak jadi menikah. Namun, tidak sedikit pasangan yang hanya berkenalan selama beberapa bulan bahkan minggu kemudian mantap untuk menikah dan membangun bahtera rumah tangga bersama.

Melansir dari laman brilio.net, ada juga artis-artis cantik tanah air yang mantap menikah tanpa pacaran melainkan melalui proses ta'aruf. Bahkan, proses ta'aruf untuk artis-artis ini terbilang cukup singkat. Walau proses ta'aruf mereka singkat, artis-artis ini menemukan pasangan yang romantis dan penuh cinta. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Alyssa Soebandono


Kabar yang ada menyebutkan bahwa Dude Harlino melakukan pendekatan dengan Alyssa atau yang akrab dipanggil icha melalui proses ta'aruf. Tak butuh waktu lama, keduanya pun mantap menikah. Pasangan ini kini juga hidup bahagia, romantis dan penuh cinta satu sama lain.

Nuri Maulida


Nuri Maulida mungkin pernah merasakan hal pahit dalam cinta. Ia yang pernah gagal menikah sebelumnya, akhirnya bisa menemukan seseorang yang sangat mencintainya yakni sang suami, Pandu Kusuma Dewangsa. Perkenalan keduanya juga dilakukan melalui proses ta'aruf dan keduanya mantap menikah tanpa proses pacaran.

Oki Setiana Dewi


Melalui proses ta'aruf dan tanpa pacaran, Oki Setiana Dewi juga mantap menikah dengan sang suami tercinta Ory Vitrio. Proses ta'aruf yang mereka lakukan bahkan sangat singkat yakni 3 bulan saja. Meski begitu, pasangan ini kini hidup begitu bahagia satu sama lainnya.

Anisa Rahma


Kabar rencana pernikahan yang cukup mengejutkan dan bikin baper baru-baru ini datang dari Anisa Rahma Ex-CherryBelle. Anisa akan melepas masa lajangnya dan menikah dengan seorang pemuda bernama Anandito Dwi Sepdiawan bulan depan. Keduanya mantap menikah setelah menjalani proses ta'aruf. Calon suami Anisa adalah seorang penyanyi religi dan selebgram yang hits di tanah air.

Semoga hubungan cinta para artis ini terus bahagia dan romantis. Karena jodoh adalah sebuah misteri, bersyukurlah untuk kamu yang telah bertemu jodohmu dan terus bangun hubungan yang kuat, saling percaya serta menerima. Sementara bagi yang belum bertemu jodohmu, tetap sabar dan terus perbaiki diri, mintalah yang terbaik padaNya.



(vem/mim)