Sukses

Lifestyle

5 Negara dengan Wisata Kuliner Paling Lezat di Dunia

Fimela.com, Jakarta Saat jalan-jalan entah itu di dalam negeri maupun luar negeri, selain untuk menikmati wisata alam, wisata belanja baju, sepatu dan pernik lainnya, kita pun akan menikmati wisata kuliner tempat yang kita kunjungi. Setiap daerah atau negara pastinya memiliki makanan khas masing-masing dengan cita rasa dan kelezatan khas sendiri-sendiri.

Dan bicara mengenai wisata kuliner, melansir dari laman projectinspo.com, sedikitnya ada 5 negara di dunia yang memiliki wisata kuliner paling lezat dan terbaik di dunia. Negara manakah itu? Apakah Indonesia menjadi salah satunya?

1. Italia

Sejak dulu, Italia dikenal sebagai negara dengan kuliner yang khas dan menggugah selera. Makanan khas Italia bahkan telah mendunia dan sesuai dengan lidah siapapun. Adapun makanan dari Italia yang terkenal sangat lezat dan mendunia adalah pizza, spaghetti, lasagna dan masih banyak lagi.

2. Jepang

Negara yang mendapat julukan sebagai negara Matahari Terbit ini memiliki banuyak kuliner menggugah selera. Tak hanya menggugah selera, makanan khas Jepang juga terkenal sangat sehat. Adapun makanan khas Jepang yang mendunia dan lezat adalah sushi. Di Jepang juga ada banyak kuliner menggugah selera yang unik.

3. India

Di negara ini, Sahabat Fimela bisa menemukan berbagai makanan lezat bernama kare. Selain kare, ada banyak makanan khas India lain yang tak kalah lezat dan terkenal hingga ke berbagai belahan dunia seperti halnya roti canai, nasi briyayi dan masih banyak lagi.

4. China

Di berbagai negara di dunia, kita bisa dengan mudah menemukan makanan khas China. Makanan khas China memang dikenal memiliki rasa yang lezat dan gurih sehingga cocok untuk lidah semua orang. Makanan khas China juga bisa dimodifikasi menjadi makanan lain yang sangat lezat tanpa merusak rasa aslinya.

5. Korea

Untuk negara penghasil makanan paling lezat lainnya di dunia adalah Korea. Makanan khas Korea dikenal sangat enak serta menggugah selera. Makanan khas Korea juga memiliki ciri khas yang menarik dan siap memanjakan lidah siapa saja.

Itulah beberapa negara dengan wisata kuliner terbaiknya. Selain negara di atas, negara lain yang juga terkenal dengan wisata kuliner terbaiknya ada Indonesia, Thailand, Maroko, Mesir, Amerika, Spanyol dan Singapura.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading