Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini akan Mencintaimu Hingga Akhir Hayat!

Fimela.com, Jakarta Bisa bertemu dengan pasangan hidup dalam waktu dekat pasti menyenangkan, namun akan lebih menyenangkan lagi jika bisa menemukan pasangan hidup yang setia hingga akhir hayat. Namun tidak semua orang bisa setia. Dan kesetiaan bisa diprediksi berdasarkan zodiak setiap orang.

Dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang akan mencitai pasnagannya hingga akhir hayat karena kesetiaannya tak terpatahkan. 

1. ARIES

Aries akan menghujanimu dengan rasa cinta dan perhatian. Ia tipe yang akan jatuh cinta berat dan bertahan selama mungkin dengan satu hati. Aries juga punya banyak energi untuk diberikan pada orang kesayangannya. Ia tak akan ragu mencintai setiap hari.

2. TAURUS

Taurus adalah pasangan yang diharapkan setiap orang karena rasa setianya tak terkalahkan. Keras kepala untuk jatuh cinta pada satu hati saja. Ia akan memastikan dirinya tak pernah berpaling. Cinta satu untuk selamanya ada motto hidupnya.

3. CANCER

Cancer adalah pasangan yang bukan hanya pengertian dan lembut, tapi juga tak akan mengkhianati cinta pasangannya. Impiannya adalah memiliki keluarga bahagia dan hidup hingga tua dan ajal menjemput. Jadi tak perlu meragukan cintanya yang setia.

4. VIRGO

Virgo mungkin orang yang rumit dan sulit dipuaskan karena ia punya kriteria khusus tentang pasangan hidup. Tapi jangan ragukan kesetiaannya ketika sudah menemukan sosok yang tepat. Karena ia tahu menemukan cinta yang ini sangat sulit, ia tak akan melepaskannya.

5. LIBRA

Libra memiliki pemikiran yang plin-plan dan sulit memutuskan satu pilihan. Namun hatinya tidak. Ia mampu berkomitmen. Libra percaya dengan cinta dan hidup bahagia selamanya. Ia akan berusaha mewujudkan hal itu dengan pasangannya.

6. SCORPIO

Cinta adalah sinonim untuk selamanya bagi Scorpio. Ia adalah zodiak paling kuat menjaga komitmen. Jiwa romantis yang akan membuat pasangannya nyaman. Ia tak akan mengkhinati, jadi jangan pernah mengkhianatinya. Sekali cinta, untuk selamanya. Sekali dikhianati, tak akan pernah kembali.

Ternyata, itu sekian zodiak yang akan mencintaimu selamanya hingga akhir hayat. kesetiaan mereka tak perlu diragukan lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading