Sukses

Lifestyle

AIDU dan Kirimkanai Jadi Dua Startup Terbaik Talent Scouting Samarinda

Usai sudah gelaran The NextDev 2018 di kota kelima, Samarinda, Kalimantan Timur. Dalam agenda Talent Scouting yang dihelat 30 Agustus lalu, terpilih dua startup yang berhak melaju ke babak Final Pitching di Jakarta akhir Oktober mendatang, yaitu AIDU dan Kirimkanai.

Masing-masing startup punya kisah perjuangan yang berbeda dalam proses perintisannya, Ladies. Kirimkanai, startup lokal asli Samarinda ini dikenal sebagai platform on demand service yang akan memudahkanmu dalam antar-kirim barang. Yang istimewa Ladies, semua kurir Kirimkanai dijamin akan memanjakan mata. Yup, perihal penampilan memang jadi salah satu poin plus yang dimiliki oleh startup besutan Rhesa Arisy ini.

©Syakur Usman

Sementara itu AIDU memiliki kisah yang lebih dramatis. Demi mengikuti The NextDev 2018, mereka rela terbang dari Makassar, Sulawesi Selatan, menuju Samarinda, Kalimantan Timur. Sebuah perjuangan yang tak sia-sia karena akhirnya para juri sukses jatuh hati dengan platform layanan latihan soal persiapan UN secara online dengan aplikasi berbasis web dan chat service ini.

“Senang bisa menjadi finalis di The NextDev Samarinda," tutur Co-Founder AIDU, Andry Ridwan.

Simak pengalaman-pengalaman menarik mereka selama mengikuti Talent Scouting Samarinda dengan klik di sini.

 

(vem/zki)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading