'Tubuhmu Mirip Kertas, Putih Mulus Tapi Sayang Tipis Banget'

Fimela02 Sep 2018, 10:00 WIB
Ilustrasi./Copyright pixabay.com

Bentuk badan merupakan salah satu hal yang penting bagi wanita, sedikit saja perubahan bentuk merupakan bencana bagi wanita. Namun tidak berlaku bagi wanita yang mempunyai bentuk badan yang sedikit berbeda dari yang lainnya.

Kurus mungkin menjadi impian bagi setiap wanita tapi tidak bagi kami kaum wanita yang memiliki bentuk badan kurus namun terlalu kurus. Berat badan yang tidak seimbang dengan tinggi badan. Dibully dengan kata kata kurang gizi sepertinya sudah biasa, badan kurus kering seperti tiang listrik depan tepos belakang tepos, dan masih banyak bullyan yang lebih kejam.

Ilustrasi./Copyright pixabay.com

Gemuk atau kurus tidak bisa dijadikan sudut pandang kesehatan badan. Gemuk berpotensi kadar kolesterol tinggi dalam badan, badan yang kurus juga tidak terlepas dari penyakit ini. Kesehatan seseorang bisa diukur dari pola hidup yang dijalani. Kurus bukan berarti kekurangan gizi namun dalam ilmu biologi ukuran badan termasuk dalam genetik yang diturunkan. Tanpa kami katakan kepada orang lain, 9 dari 10 wanita yang berbadan kurus pasti pernah melakukan berbagai cara untuk menambah berat badan. Makan malam malam, banyak makan mie, sering minum susu, dan lain-lain. Akan tetapi berat badan tidak akan bergeser dari angka 39 kg.

Bullyan seperti, “Kamu itu mirip kertas, putih mulus tapi sayang tipis banget,” ini menyakitkan. Wahai bully di luar sana, bertobatlah. Ketahuilah kami wanita berbadan kurus memiliki banyak keuntungan. Seperti setelah melahirkan bentuk badan kami mudah kembali, dan makan banyak berat badan kami tidak akan mudah naik. Pertanyaan kapan gemuk sedikit berlebihan, bentuk badan bukan lah segalanya. Daripada bentuk badan, kesehatan badan lebih penting. Sering berolahraga, makan-makanan yang bergizi seimbang dengan pola hidup yang sehat merupakan segalanya.

Ilustrasi./Copyright pixabay.com

Daripada menjadi wanita yang terlalu terkekang dengan penampilan, jadilah wanita yang selalu mensyukuri apa yang telah diberikan tuhan. Penampilan mungkin menjadi hal pertama yang dilihat, namun orang orang yang melihat hanya dari penampilan adalah orang orang yang "rendah".

Kamu takut laki laki tidak menyukai bentuk badanmu? Ketahuilah bahwa saat hamil bentuk badan wanita tidak dapat dikontrol, kegemukan mungkin menjadi mimpi buruk yang pasti. Laki-laki yang baik melihat wanita dari segala arah, mereka bukan mencari mannequin untuk pajangan rumah, tapi istri yang siap menjadi ibu dari anak anaknya. Jadi bagaimana pun bentuk tubuhmu tetaplah percaya diri.




(vem/nda)