Sukses

Lifestyle

Semakin Nyaman dengan Tempat Tidur Ekslusif dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, tidur merupakan aktivitas yang menyenangkan. Bagaimana tidak? Dengan tidur, seseorang mampu mengembalikan energinya. Selain itu, tidur akan membuat lebih rileks.

Namun pernahkah terpikir untuk mempertimbangkan jenis tempat tidur yang digunakan untuk tidur? King Koil sudah dan masih terus melakukan inovasi untuk menghasilkan kasur berkualitas agar tidur menjadi lebih nyaman.

Selama 120 tahun, King Koil telah hadir untuk tidak hanya sekedar menyediakan alas tidur yang nyaman, namun juga mempertimbangkan kesehatan tulang punggung seseorang.

“120 tahun merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Mengawali perjalanan kami pada tahun 1898, King Koil® telah berkembang hingga akhirnya dapat menjadi bagian dari masyarakat dunia yang menghadirkan sebuah pengalaman tidur terbaik. Tentu saja ini merupakan suatu kebanggaan bagi King Koil® sebagai mattress brand yang berkomitmen untuk selalu menghadirkan craftsmanship, kualitas, dan inovasi,” ujar Aria Hermawan selaku Sales and Marketing Director PT. Duta Abadi Primantara.

King Koil pun bekerja sama dengan ICA (International Chiropractor Association), yakni asosiasi ahli kesehatan tulang belakang dunia. Di mana melalui kolaborasi ini menghasilkan tempat tidur yang baik untuk kesehatan tulang punggung.

 

Kasur Limited Edition dari King Koil

Di usianya yang ke 120 tahun, King Koil menghadirkan 120th Gold Limited Edition Mattress. Ini merupakan matras eksklusif dengan edisi terbatas, di mana di Indonesia hanya diproduksi sebanyak 250 buah dan sudah disertai dengan sertifikat untuk pembelinya.

Dengan sentuhan berbahan kulit yang mewah, 120th Gold Limited Edition memiliki desain jacquard bernuansa emas dan hitam yang membuat matras ini terlihat begitu elegan. Material yang digunakan pun merupakan Talalay Embrace.

Material membuat tempat tidur menjadi begitu responsif terhadap suhu tubuh dan memiliki struktur sel terbuka untuk ventilasi udara. Sehingga cukup optimal untuk membuat matras tetap higienis. Dilengkapi dengan Gold Coil yang membuat tempat tidur memiliki daya tahan pegas yang optimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading