Pramugari Menyuapi Seorang Nenek, Fotonya Viral & Kisahnya Menyentuh

Fimela05 Sep 2018, 15:00 WIB
ilustrasi copyright pexels.com/Matthias Zomer

Saat melihat seorang dengan kebaikan hati yang mengesankan terhadap orang lain yang lebih tua darinya, tentu hal ini membuat kita merasa tersentuh. Perasaan ini juga lah yang dirasakan oleh seorang wanita pengguna facebook dengan akun Rina Sheryl Estabillo- Dajao setelah ia melihat seorang pramugari membantu seorang penumpang berusia lanjut yang hendak makan.

Melansir dari laman indiatimes.com, dengan hati-hati dan penuh kesabaran, salah satu pramugari di pesawat yang ditumpangi Rina membantu seorang nenek tua menikmati makanannya. Pramugari itu juga menyuapi si nenek.

Melihat moment yang begitu menyentuh ini, Rina pun mengambil potret pramugari tersebut. Foto tersebut kemudian ia bagikan di halaman facebooknya. Rina mengaku sangat tersentuh dengan perlakukan si pramugari yang tidak diketahui namanya tersebut.

 

Sejak diposting pada tanggal 31 Agustus lalu, postingan Rina ini telah dibagikan hingga 33 ribu kali dan mendapat like hingga 74 ribu like. Postingan ini juga telah mendapat banyak komentar positif dari rekan-rekannya.

Lewat postingannya ini, Rina ingin mencari tahu siapa pramugari dalam foto. Ia juga ingin menyampaikan rasa bangga dan tersentuhnya dengan apa yang dilakukan pramugari kepada si nenek. Kisah yang begitu menyentuh dan menginspirasi ya ladies. Semoga ada banyak pramugari-pramugari dengan kebaikan hati mengesankan seperti ini ya.

(vem/mim)