Sukses

Lifestyle

Begini Tren Dekorasi Rumah Untuk Tahun 2019

Ladies, beberapa bulan ke depan kita akan menuju tahun yang baru. Nah, bagi kamu penggemar desain interior, ternyata ada beberapa tren yang akan sangat digandrungi di 2019 nanti. Apa saja sih? Intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh amazinginteriordesign.com berikut ini yuk.

 

Copyright: amazinginteriordesign.com
Tren pertama yang bakal benar-benar hype adalah menggabungkan desain modern dengan furniture antik. Beberapa furniture antik yang timeless akan sangat disukai tahun depan.

 

Copyright: amazinginteriordesign.com
Yang kedua adalah rumah bernuansa kayu natural. Semua furniture bermaterial kayu akan lebih menarik dan disukai. Ini karena kayu akan memberikan kesan yang elegan.

 

Copyright: amazinginteriordesign.com
Rumah dan juga apartemen semakin lama desainnya memang semakin kecil. Karena itu para desainer pun memikirkan furniture yang sangat multifungsi dan tidak memakan tempat. Berbagai convertible furniture akan sangat digandrungi masyarakat di tahun 2019 nanti.

 

Copyright: amazinginteriordesign.com
Sudah bukan rahasia lagi jika pemilihan warna memegang peranan yang penting dalam penataan rumah. Tahun depan, berbagai furniture berbau merah akan merajai dan disukai masyarakat. Merah dan ungu akan sangat digandrungi dan jadi most wanted color tahun 2019 nanti.

 

Copyright: amazinginteriordesign.com
Last but not least, masih tetap untuk ruangan yang sempit, para desainer akan mencoba membuat sesuatu yang fungsional namun tetap bernilai seni tinggi. Ada pembatas ruangan yang tetap berguna dan tetap cantik.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading