Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Perempuan Penyuka Parfum Aroma Vanila!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pilihan aroma parfum yang dijual di toko kosmetik, salah satunya yang mungkin banyak ditemui adalah aroma vanila. Aroma vanila memang memberi kesan lembut dan umumnya juga memberi perasa dan wangi natural pada makanan seperti es krim atau susu.

Banyak orang mungkin menduga bahwa penyuka aroma vanila adalah orang yang kalem, pemalu dan menjalani kehidupan standar dan introvert. Nyatanya, dilansir dari Reader's Digest, penyuka parfum aroma vanila adalah orang yang riang dan pandai bersosialisasi.

Ia punya banyak energi untuk melakukan berbagai aktivitas di luar, energik dan tahu bagaimana bersenang-senang. Alan R. Hirsch, MD, penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation, yang melakukan tes kepribadian pada 18.631 orang dari pilihan parfum, mengungkapkan bahwa kehidupan sosial penyuka aroma vanila sangat luas.

Meski tampak seperti introvert, ternyata ia punya karakter tersembunyi yang ternyata menyukai pesta dan keramaian. Bahkan diam di rumah selama akhir pekan bukan hal yang disukainya.

Wah, ternyata anggapan orang selama ini salah ya. Penyuka parfum aroma vanila ternyata orang yang karakternya jauh dari kata 'hambar'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading