Sukses

Lifestyle

Jonathan Christie Masuk Nominasi Pria Paling Ganteng Sedunia tahun 2018

Atlet bulutangkis yang berhasil menyabet medali emas di Asian Games 2018 ini tak hanya bikin bangga dengan prestasinya di dunia olahraga. Kini, Jonathan Christie bikin bangga karena ia masuk dalam nominasi pria paling ganteng sedunia tahun 2018.

Tak tanggung-tanggung, dalam nominasi ini namanya akan bersaing dengan nama-nama terkenal dunia lain yakni nama para aktor Hollywood, selebriti K-Pop maupun pria-pria berprestasi lain dari berbagai negara di dunia.

Bicara mengenai ketampanan pria yang akrab disapa Jojo ini, ketampanan-nya memang mengagumkan. Senyumnya begitu menawan. Untuk body, jangan ditanya lagi, sudah pasti semua orang setuju jika bodynya sungguh aduhai dengan otot-otot tubuh yang nyaris sempurna.

Melansir dari laman KapanLagi.com, Jojo masuk nominasi pria paling ganteng sedunia versi TC Candler dan The Indepent Critics. Jojo sendiri baru resmi dirilis di akun instagram TC Candler.



Setiap tahunnya, TC Clander memang membuat daftar 100 pria paling tampan atau Most Handsome Faces. Selain membuat daftar pria tertampan, situs ini juga membuat daftar wanita tercantik atau Most Handsome Beautiful Faces.

Mengenai wanita tercantik, beberapa wanita dari Indonesia yang juga masuk dalam nominasi ini ada Dian Sastro, Cinta Laura, Chelsea Islan, Agnez Mo dan Kimberly Ryder. Well ladies, jangan lewatkan untuk vote Jojo dan selebriti tanah air lainnya ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading