Wanita Ini Nyaris Bunuh Diri di Depan Suami, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Fimela21 Sep 2018, 19:00 WIB
copyright unsplash.com/Palon Youth

Dalam suatu hubungan terutama pernikahan, akan selalu ada masalah di dalamnya. Hal-hal sepele tidak jarang menjadi masalah besar dan membuat hubungan berakhir. Untuk itu, penting bagi setiap pasangan untuk menyelesaikan masalah yang ada dengan pikiran tenang, nyaman dan hati sabar.

Hilangnya perasaan sabar, ini bisa membuat seseorang nekat melakukan hal yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Seperti apa yang dilakukan perempuan asal Ningxian, Hunan, China berikut ini.

Melansir dari laman ET Today, perempuan yang tidak disebutkan namanya ini nyaris mengakhiri hidup di depan suaminya sendiri. Insiden ini bermula ketika ia dan suami bertengkar hebat. Si perempuan yang tak tahan lagi dengan sikap suami, mencoba mengakhiri hidup dengan melompat dari lantai 11 apartemen tempat tinggalnya.

Mendapati sang istri hendak bunuh diri, sang suami pun mencoba mencegahnya dengan memeganginya agar tak jadi melompat. Polisi kemudian datang dan mencoba melakukan pertolongan. Beruntung, si perempuan berhasil diselamatkan.

Pasangan yang bertengkar karena baju/copyright ET Today

Saat si perempuan sudah sedikit tenang, pihak polisi kemudian meminta penjelasan kenapa ia mencoba bunuh diri. Si perempuan kemudian mengaku bahwa ia baru saja bertengkar dengan suaminya karena sang suami tidak mau memberinya uang untuk membeli baju baru.

Dalam video yang beredar, si perempuan terlihat memarahi suaminya. Ia mengatakan, "Hanya karena baju seharga Rp200 ribu, ia memarahiku, mengacuhkanku dan meninggalkanku. Ia tak mau memberiku uang. Ia meninggalkanku sendirian. Aku sedih, aku kecewa, aku marah."

Selama si perempuan memarahinya, suaminya hanya terdiam dan memandanginya. Sementara pihak polisi yang ada di sana hanya bisa melakukan yang terbaik untuk pasangan itu. Polisi menyarankan agar pasangan ini membicarakan masalah mereka dengan hati yang lebih sabar, nada suara yang rendah dan komunikasi yang lebih baik lagi.



(vem/mim)