Sukses

Lifestyle

Cuma Ruparupa yang Tawarkan Koleksi Meja Makan dengan Harga Terjangkau!

Ada banyak pertimbangan saat memutuskan untuk membeli perabotan baru. Bukan hanya dari harga maupun fungsinya saja, tampilannya yang sesuai dengan gaya dan kepribadianmu membuat suasana rumah jadi terasa makin personal.

Jika Ladies sedang mencari meja makan baru, tidak perlu repot mencarinya. Kunjungi saja situs resmi Ruparupa untuk melihat harga meja, meja makan, meja ruang makan yang bisa disesuaikan dengan bujetmu. Apa saja model yang bisa ditemui di sana?

Kontemporer

Furnitur bergaya kontemporer biasanya terlihat minimalis dan praktis. Dipengaruhi oleh gerakan seni modern pada abad ke-19, perabotan ini memiliki bentuk ramping yang terbuat dari bahan logam, kayu, atau kombinasi keduanya. Buat yang ingin menambahkan nuansa kontemporer, pilih meja kecil, meja minimalis, meja kayu seperti Manteca Meja Makan yang bisa Ladies dapatkan dengan harga terbaik dari Ruparupa.

Industrial

Desain interior yang tengah booming ini menekankan pada perabotan yang fungsional, simpel, dan modern. Jika ingin mendekor ruang makan dengan meja bergaya industrialis, pilih meja dengan kombinasi kayu dan logam, serta terlihat unfinished. Meja Lambeth yang ditawarkan Ruparupa kali ini menggabungkan material kayu dan kaki meja dari besi, yang dapat dengan mudah digabungkan bersama furnitur lainnya.

Skandinavia

Selain industrial yang terkesan alami, funitur bergaya skandinavia tengah digemari untuk merancang interior hunian. Terkesan bersih dan sederhana, meja makan yang terbuat dari material-material tahan lama ini tidak pernah ketinggalan zaman. Pilih warna yang terang dan fungsional seperti Dove Set Meja Serbaguna.

Untuk memberikan kesan ruang makan yang hangat, meja makan yang dilengkapi rak tingkat bisa jadi pilihan yang tepat. Segera dapatkan produk ini dengan penawaran spesial dari Ruparupa!

Japanese Style

Furnitur bergaya Jepang identik dengan warna dan bentuk alami. Jauh dari kesan ekstrem, meja makan bergaya minimalis ini biasanya tebruat dari kayu berwarna putih hingga cokelat gelap. Tidak perlu bingung mencari, karena Ruparupa memiliki banyak koleksi meja makan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginanmu.

Salah satunya Marte Meja Makan yang bergaya minimalis. Strukturnya yang kuat dengan material yang kuat membuatnya lebih tahan lama. Padukan saja dengan kursi makan bergaya modern untuk memberikan sentuhan kontemporer pada ruang makanmu.

Jangan sampai salah pilih meja makan yang sesuai dengan kepribadianmu. Temukan beragam produk furnitur dan perlengkapan rumah di Ruparupa, yang merupakan authorized online retailer ACE Hardware dan Informa Furnishings. Ruparupa memberikan pengalaman belanja online yang nyaman karena pilihan produk berkualitas, transaksi cepat dan mudah, serta layanan penukaran produk.

Bukan hanya itu saja, Ruparupa juga menghadirkan layanan pengambilan barang langsung di toko-toko terpilih atau Store Pick Up Service (STOPS). Jangan lupa pantau promo menarik yang diberikan setiap saat, mulai dari potongan harga hingga cicilan 0% yang bisa dimanfaatkan untuk memiliki meja makan impianmu.

Sudah siap berburu meja makan favorit di Ruparupa, Ladies?

 

 

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading