Sukses

Lifestyle

Belanja di Ruparupa Bisa Bikin Isi Rumah Semakin Aman, Nggak Percaya?

Siapa pun tidak ingin kehilangan barang-barang berharga, baik itu uang, perhiasan, maupun dokumen penting. Tapi tindakan kriminal maupun bencana seperti kebakaran maupun banjir bisa datang tanpa diduga.

That’s why, Ladies harus berpikir cermat dalam menyimpan dan mengamankannya, salah satunya dengan memanfaatkan aneka jenis brankas yang dijual di Ruparupa. Yuk, bikin rumah semakin aman dengan beberapa pilihan berikut ini.

Krisbow Brankas Penyimpanan Food Can

Melihat brankas Krisbow yang satu ini, sekilas Ladies akan menyangkanya sebagai wadah makanan ringan. Tampilannya yang mengecoh tentunya akan memudahkanmu menyimpan barang-barang berharga, tanpa terlihat mencolok. Mulai dari uang, kartu atm, atau perhiasan kecil bisa disimpan dengan aman dan mengecoh penglihatan.

Untuk harga brankas ini tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam, karena ada potongan harga sebesar 70persen jika berbelanja di Ruparupa. Jangan sampai kehabisan, ya!

Sentry Safe Brankas File A4 Tahan Api

Kebakaran yang memusnahkan uang maupun dokumen penting merupakan hal yang tidak ingin Ladies alami. Manfaatkan brankas kecil seperti Sentry Safe Brankas File A4, sehingga bisa disimpan di dalam lemari atau kolong tempat tidur. Di dalamnya, kamu bisa menyimpan perhiasan, kamera, hingga dokumen penting. Selain memiliki privacy key lock untuk pengamanan, material baja yang digunakan membuatnya tahan api dan air.

Krisbow Cash Box

Menyimpan uang dalam jumlah yang cukup besar di rumah membuatmu khawatir? Gunakan Krisbox Cash Box sebagai brankas uang sekaligus untuk mengorganisirnya. Di dalamnya terdapat partisi yang digunakan untuk memilah uang sehingga terlihat lebih rapi. Jangan remehkan ukurannya yang kecil, karena telah dilengkapi fitur kunci pengaman.

Sentry Safe Brankas Tahan Api dengan Kunci Ganda

Kali ini, beralih ke brankas dengan ukuran yang lebih besar. Sentry Safe Brankas Tahan Api dengan Kunci Ganda ini dapat dimanfaatkan untuk menjaga keamanan dokumen penting dan barang berharga lainnya.

Proteksi di bagian luarnya mampu menahan air, api, hingga segala bentuk benturan sehingga brankas terhindar dari pembukaan pintunya secara paksa. Selain itu, brankas ini juga dilengkapi dengan dual key lock, analog dan digital, yang meningkatkan keamanannya. Jangan lupa untuk membelinya di Ruparupa karena ada garansi seumur hidup jika terjadi kebakaran.

Tidak perlu bingung mencari toko-toko yang jual brankas, cukup percayakan saja pada Ruparupa. Sebagai authorized online retailer ACE Hardware dan Informa Furnishings, barang-barang yang ditawarkan tentunya memiliki kualitas terbaik dan jaminan asli.

Manfaatkan juga berbagai promo menarik yang bisa datang setiap saat, mulai dari diskon besar, penawaran harga menarik setiap harinya, flash sale produk unggulan, hingga cicilan 0%. Ladies pun bisa menggunakan fitur Store Pick Up Service (STOPS) yang memungkinkan pembeli mengambil barang yang sudah dibayar di toko yang sudah ditunjuk, sehingga dapat menghemat ongkos kirim. Lindungi barang-barang berhargamu dengan aneka brankas dari Ruparupa!

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading