Tips Pancarkan Inner Beauty ala Meutia Hatta

Fimela27 Sep 2018, 12:00 WIB
Copyright: instagram meutia hatta

Setiap orang pasti memiliki arti cantik yang berbeda. Begitu pun dengan perempuan hebat Indonesia, Meutia Farida Hatta.

Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan ini mengatakan cantik bukan hanya dapat dilihat dari fisik dan wajah saja. Melainkan lebih dari itu. Cantik yang sesungguhnya ialah dapat mengembangkan diri sendiri ke arah yang lebih baik.

Menurutnya setiap perempuan pasti cantik, namun banyak dari mereka yang tidak percaya diri. “Kita sebenarnya bukan melihat cantik atau tidak, melainkan apa kelebihan diri sendiri yang kita miliki. Inner beauty lebih penting dibandingkan fisik dan wajah untuk menilai kecantikan,” paparnya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.


Meutia mengatakan, inner beauty juga dapat ditumbuhkan pada diri kita dengan cara membuat diri sendiri lebih baik, menjadi pribadi yang tulus, bijak, dan peduli dengan lingkungan sekitar.

“Seneng lihat orang seneng, atau tidak suka lihat orang susah. Dengan perasaan selalu bahagia pasti kecantikan akan muncul dengan sendirinya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Meutia memaparkan kecantikan juga dapat terpancar juga kita menghargai budaya, bagaimana kita sharing dengan suku lain di Indonesia.



(vem/asp/ivy)
short desc
11M Ago

Rela menembus hujan salju demi menjalankan misi kerajaan meski hamil besar, Kate Middleton memang wanita panutan.

Selengkapnya
short desc
short desc
11M Ago

Mouzza Zee siap berkelana solo touring dari Malang menuju ke Merauke lewat Ekspedisi Kartini.

Selengkapnya
short desc
short desc
11M Ago

Semasa hidup, dikatakan kalau Sridevi tidak bahagia. Ini penyebabnya.

Selengkapnya
short desc
short desc
11M Ago

Akhirnya, Pak Qohar dan Bu Pra bertemu dengan murid-muridnya setelah tak berjumpa puluhan tahun lamanya.

Selengkapnya
short desc
short desc
11M Ago

Ladies, masih ingatkah kamu dengan sosok yang satu ini? Kamu penggemar acara TV tahun 90-an pasti tak asing dengan wajah wanita ini. Masih ingat dengan program televisi bertema misteri, Kisah-Kisah Misteri atau Kismis? Kalau kamu generasi 90an, pasti masih ingat, karena acara itu dulu sangatlah populer di eranya. Satu hal yang melekat di ingatan dari program tersebut adalah presenter-nya, Caroline Zachrie yang selalu tampil dengan nada antagonis dan mengerikan di setiap episodenya. Seperti apa penampilannya sekarang? Ia sudah lama tak muncul loh.. Sumber: KapanLagi.com

Selengkapnya
short desc