Sukses

Lifestyle

Viral, Pria Ini Beli Mobil BMW dengan Uang Koin Seberat 1 Ton

Untuk membeli mobil mewah sekelas BMW, kita tentu tahu bahwa uang yang diperlukan untuk membelinya tidak sedikit. Dan jika uang untuk membeli mobil itu adalah uang koin, bisa membayangkan seberapa banyak uang koin yang harus disiapkan?

Melansir dari laman odditycentral.com, seorang pria di China tepatnya di Kota Tongren, Tiongkok, baru-baru ini membuat heboh masyarakat sekitar karena ia telah membeli mobil BMW dengan uang koin. Untuk membeli sebuah mobil, pria itu membawa uang koin seberat 1 ton yang dibawanya di bak terbuka mobil pickup.

Uang koin seberat 1 ton ini sendiri jumlahnya mencapai 480 ribu yuan atau setara dengan Rp1 miliar.

Uang koin sejumlah Rp1 miliar untuk membeli mobil BMW/copyright odditycentral.com

Selama ini, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut bekerja sebagai supir bus. Selama bertahun-tahun bekerja, ia sering mendapatkan uang koin dari para penumpangnya. Uang koin ini kemudian disimpannya. Selama menyimpan uang koinnya, ia tak pernah menghitung jumlah uang tersebut.

Hingga pada suatu hari, ia melihat sebuah mobil BMW yang sangat disukainya. Pria ini kemudian memutuskan untuk menghitung uang koinnya dan memanfaatkannya. Tak disangka, uang tersebut memiliki jumlah sangat banyak dan cukup untuk membeli sebuah mobil.

Si pria kemudian membawa uang koinnya ke dealer mobil BMW dan membeli mobil impiannya. Saat si pria membayar, para staf menerima pembayarannya dengan sangat ramah meski mereka juga merasa terkejut saat melihat uang tersebut.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading