Sukses

Lifestyle

Bersihkan Noda di Dinding dan Baju dengan Pasta Gigi

Selama ini pasta gigi dikenal untuk membersihkan gigi dengan maksimal. Well, ternyata pasta gigi punya kegunaan lain lho Ladies. Salah satunya adalah untuk membersihkan noda di dinding dan juga bajumu lho Ladies.

Untuk membersihkan noda di baju cukup mudah Ladies. Tinggal oleskan saja pasta gigi langsung pada bagian yang terkena noda dan gosok hingga noda hilang, lalu cuci pakaian seperti biasa. Usahakan untuk memakai pasta gigi secukupnya dan jangan terlalu banyak. Jangan pula menyikat bahan terlalu keras karena bisa merusak kain.

Selain itu fungsi lain dari pasta gigi ini adalah untuk membersihkan noda di dinding. Memiliki anak kecil yang aktif kadang membuat rumah tak bisa bersih termasuk tembok. Si kecil akan cenderung mencoreti dinding. Well, tembok ang terkena noda krayon juga dapat dibersihkan dengan pasta gigi. Gosok tembok yang terkena noda krayon dengan kain lap yang sudah diolesi pasta gigi. Mudah bukan?

Ternyata tak cuma untuk membersihkan gigi saja atau mengempeskan jerawat. Pasta gigi juga sangat multifungsi untuk membersihkan barang-barang di rumah. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading