Sukses

Lifestyle

10 Kado Jenius Penuh Inovasi Terkini Bagi Si Traveler Sejati

Fimela.com, Jakarta Sedang mencari kado untuk si tukang jalan atau traveler sejati? Atau yang hobi traveling adalah kita sendiri? Pasti happy jika diberi atau mengkadoi diri sendiri dengan 10 benda ini.

Apakah traveling untuk urusan bisnis, liburan, backpacker, tentu harus punya persiapan. Sebab tak ada yang lebih menyebalkan saat jauh dari rumah dan tidak membawa hal yang seharusnya bisa dibawa atau dibeli sebelum sampai tempat tujuan.

Berikut ini beberapa produk penting dan jenius yang pasti dibutuhkan saat traveling. Jangan buang-buang waktumu saat membeli kado dan lihat saja daftar belanja ini seperti melansir dari popsugar, Jumat (14/12);

Mungkin Bisa Lebih Berharga dari Emas dan Permata

1. Pack-N-Wipe Compact Towels

Handuk menjadi barang bawaan yang biasanya dihindari karena berat dan makan tempat. Tapi dengan handuk serbaguna, dapat menghemat ruang serta ringan dibawa.

2. Travelambo Bifold Multi-Card Wallet

Ini menjadi salah satu item terlaris di Amazon. Ada 15 slot kartu dengan zip yang panjang untuk menaruh uang tunai sampai iPhone. Tersedia dalam 20 pilihan warna.

3. This Jerrybox Travel Pillow

Nah, bantal ini juga penuh inovasi karena menggembung jika ditiup. Hanya butuh 10 detik untuk memompanya. Bahannya nyaman dan lembut seperti sutra dan membuatmu tak menyadari sedang berada di atas balon tiup.

4. Flight Compression Socks

Kaus kaki ini terbukti secara klinis untuk membantu sirkulasi darah pada kaki dan paha, terutama untuk penerbangan jarak jauh.

5. Travelon Universal Power Adapter

Just in case hotel yang dikunjungi tidak mendukung charger-mu. Jangan lupa selalu membawa adaptor universal yang kompatibel untuk banyak negara di dunia.

 

Kado untuk diri sendiri dan temanmu yang hobi traveling

6. YIER Travel Electronics Accessories Organizer

Selamat tinggal kekusutan segala kabel dan perangkat elektronik lainnya.

7. The New York Times 36 Hours Travel Guidebook

Buku ini merangkum kolom surat kabar populer tentang perjalanan darat dari New York ke Kanada dalam 36 jam. Bacaan menarik untukmu yang sedang menjalani road trip bukan?

8. Waterproof Phone Pouch

Pouch ponsel tahan air ini memungkinkan membawa hp dan uang tunai ke dalam air tanpa khawatir. Tentunya untuk alasan keamanan.

9. Travel-Size Containers

Pindahkan dan kemas toiletries favoritmu dalam kemasan travel.

10. Konnor Memory Foam Travel Neck Pillow

Bentuk unik dari bantal ini memungkinkan kepala tetap disandarkan saat beristirahat sehingga tak menderita sakit setelahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading