Chef Aiko Menikah, Siapakah Pria Beruntung Pilihan Hatinya?

Fimela09 Apr 2018, 13:50 WIB
Dengan dua buku nikah ini, resmi sudah pernikahan Aiko tercatat secara agama dan juga negara. Aiko pun tak bisa menyembunyikan senyum bahagianya./Copyright KapanLagi.com/Bayu Herdianto/phi

Chef Aiko menikah, kabar bahagia yang satu ini pun langsung jadi sorotan. Terlebih wanita bernama asli Ayu Permata Sari Isra ini dikenal sangat jarang mengekspos kehidupan cintanya kepada publik. Lalu, siapakah pria beruntung yang jadi pilihan hatinya?

Adalah Saugi Balfas, kekasih yang kini resmi jadi suami Chef Aiko. Dilansir dari KapanLagi.com, pernikahan mereka dihelat di Buni Manten, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4). Pada prosesi akad nikah, Saugi tampak gugup tapi akhirnya berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu kali napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Permata Sari Isra binti H. Aywarja Isra dengan mas kawin perhiasan emas 30 gram tunai," kata Saugi dengan suara lantang. Prosesi akad berlangsung sejak pukul 09.40 dan baru selesai pukul 10.00. Setelah ijab kabul selesai, Chef Aiko langsung keluar dan menemui suaminya yang sudah menunggu. Dalam prosesi tersebut Chef Aiko tidak didampingi orangtua, hanya ada sang paman yang menjadi wali nikahnya.

Di hari bahagianya, Chef Aiko tampak begitu cantik dan anggun dalam balutan kebaya serba putih. Sementara Saugi terlihat tampan dan gagah dengan jas berwarna putih gading. Kabar Chef Aiko menikah inipun menjadi kabar yang sangat membahagiakan.

Lokasi outdoor yang menjadi tempat mengucap ijab kabul itu terlihat sederhana tapi begitu cantik. Nuansa putih dan warna kalem mendominasi tempat yang dihadiri beberapa tamu undangan.

Selamat menempuh hidup baru Aiko dan Saugi. Semoga langgeng dan selalu bahagia!/Copyright KapanLagi.com/Bayu Herdianto/phi

Ada kisah menarik dari keputusan Chef Aiko menikah. Untuk memantapkan hatinya menikah dengan Saugi yang juga seorang biker itu, dia memberikan semacam tantangan pada kekasihnya itu. "Kalau untuk masalah yakin apa nggak ya aku tetap sholat, minta keyakinan ini benar bukan pilihan aku. Sampe akhirnya aku kasih challenge ke dia. Jadi prosesnya nggak cepet tapi nggak lama juga. Challenge itu tadi. Jadi pas keluarga aku dateng, aku bilang sama dia, 'kamu ingin lamar aku silahkan, kamu dateng sama keluarga kamu malem ini juga karena keluarga aku akan sampe sore ini," ujarnya, saat ditemui di Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4).

Sementara itu, Saugi punya alasan sendiri memilih Aiko menjadi istrinya. "(Yang bikin yakin menikah dengan Aiko) Satu, orangnya tulus, bukan sama saya saja. Tapi temen-temen juga. Orangnya tulus, baik, tapi agak sedikit cerewet. Tapi cerewet baik. Lebih baik cerewet daripada didiemin," terang Saugi.

Hanya saja memang sebelum akhirnya menikah, ada pertengkaran yang muncul. Tapi itu semua masih bisa diatasi. "Rintangannya banyak banget sih, makanya ini kayak pecah telor deh benar-benar lega, karena dari kemarin ribut konsep ini itu, akhirnya hari ini selesai juga. (Berantem karena) Perdebatan, jadi aku pengin ini itu, jadi lebih ke konsep aja sih, gak personal," jelas Chef Aiko.

Prosesi akad nikah yang digelar sederhana pun memberi kesan tersendiri. Tampak dari foto-foto di Chef Aiko Instagram yang menampilkan kehangatan dan kebahagiaan hari pernikahannya. Kebaya putih dan riasan sederhana pun membuat Chef Aiko tampak begitu anggun.

Kita doakan semoga pernikahan Chef Aiko ini senantiasa dilimpahi berkah kebahagiaan selalu, ya ladies. Semoga terus langgeng hingga maut memisahkan.

(vem/nda)