Diera Bachir: Perempuan Juga Bisa Jadi Fotografer dan Hasilkan Foto Bagus

Fimela09 Apr 2018, 14:00 WIB
Copyright: instagram/dierabachir

Kamu pasti sudah sering sekali mendengar nama yang satu ini Ladies. Yup, Diera Bachir adalah salah satu fotografer kenamaan di Indonesia. Diera punya banyak sekali klien termasuk para selebriti Indonesia. Mereka mempercayakan foto mereka kepada Diera.

Diera menjadi salah satu sosok perempuan yang membuktikan bahwa kaum hawa juga bisa menjadi fotografer yang baik. Berawal dari kecintaannya pada dunia fotografi, Diera memilih untuk menjadikan dunia fotografi sebagai profesinya. Meski awalnya perempuan yang kuliah mengambil jurusan desain ini ngga menyadari passionnya pada dunia foto, namun berkat hasil foto dari kamera pocket atau smartphone yang dibawanya membuat Diera belajar lebih dalam tentang fotografi.


Dira pun ingin menunjukkan bahwa gender tidak berpengaruh pada profesi. Siapa saja bisa menjadi fotografer. Perempuan  juga mampu untuk melakukan pekerjaan sebagai seorang fotografer dengan bawaan kamera yang berat ataupun paham dengan dunia fotografi.  Diera juga menjadi bukti bahwa perempuan juga bisa menjadi fotografer yang baik. Berbagai project bersama selebriti Indonesia telah ia lakukan.

Lewat hasil fotonya, Diera menuangkan momen dalam sebuah foto. Diera pun bisa terus berkarya dengan passionnya. Salah satu hal penting lainnya adalah, ia menunjukkan bahwa pekerjaan sebagai fotografer kini tak bisa dipandang sebelah mata.

Kini, Diera Bachir jadi salah satu nominasi di ajang XYZ Day Awards 2018 lho. Kalau kamu salah satu pengagum hasil jepretan Diera Bachir, kamu bisa vote dia di SINI agar Diera bisa jadi pemenang dalam XYZ Day Awards yang akan diselenggarakan pada 25 April 2018 nanti.

Yuk buruan Vote!



(vem/ivy)