Statusku Hanyalah Teman, Tapi Kenapa Dia Sangat Perhatian?

Fimela11 Apr 2018, 10:30 WIB
Ilustrasi/Pixabay.com

Tanda teman hanya menganggap teman biasa & lebih dari sekadar teman tapi bukan pacar? Yang aku maksud cowo ya? --Fitriya Dhamayanti

Jawab:

Rian Ibram

Rian Ibram/Dok Pribadi

Teman yang lebih dari sekedar teman akan memberikan kamu perhatian lebih. Hal-hal kecil seperti ngingetin jangan lupa makan dll. Karena teman yang benar-benar teman tidak mungkin akan memberikan perhatian seperti itu.

Danar Gumilang

Danar Gumilang/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Friendzone! Hahaa. Ini menarik nih, karena banyak yang suka salah signal. Udah suka banget, nyaman banget, dan cenderung udah ngarep bakal jadi pacar, eh dia malah menganggap hubungan itu cuma teman. Menurut aku salah satu hal sepele yang keliatan kalau dia nganggep kita temen, pas ngomgongin lawan jenis atau orang yang dia suka secara blak2an ke kita. Bila dia memang tertarik sama kamu, dia akan menahan diri untuk bercerita tentang menyukai orang lain karena takut kehilangan Anda.

Taufik Effendi

Taufik Effendi/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Hi, Fitrya. Maksud kamu Friendzone? Hmmm. Sering terjadi di kota besar. Dan gue yakin kamu sebagai yang sering sama dia pasti bisa ngerasain apakah dia punya rasa sama kamu atau emang purely nganggep temenan. Sekarang jaman udah modern, dan cewe ga harus selalu di posisi menunggu. Kamu juga bisa kok to the point dengan nanya langsung gimana perasaan dia ke kamu. Friendzone biasanya muncul ketika cowo ragu-ragu sama perasaannya sendiri. Kalo kamunya yakin, pastinya itu akan sangat membantu dia buat yakin juga sama perasaannya.

Mario Patrick

Mario Patrick/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Sebelumnya, coba deh jawab pertanyaan ini dengan iya atau tidak; apakah dia telfon atau chat kamu setiap hari? Apakah dia ngajakin jalan berdua tiap wiken? Apakah dia rutin berkomunikasi dengan kamu? Kalo jawabannya Iya semua, berarti selamaaat, dia naksir sama kamu. Tapi diluar dari itu, walaupun mungkin dia suka curhat sama kamu, bukan berarti dia naksir. Apalagi setiap hangout pasti rame-rame. Tanda-tanda dia menganggap kamu temen emang gak keliatan di fisiknya, tapi dari perilakunya ke kamu bisa diliat kok. Kalo emang di tahap friendship only, ya sudah dinikmatin aja. Jangan suka mancing-mancing untuk buktikan apakah dia suka sama kamu atau nggak, karena biasanya dia yang suka memancing tapi justru dia yang terpancing. Eng ing enggg.

Dari Redaksi:

Ladies yang ingin kegalauannya dijawab seperti ini oleh para anggota The Brocasters silakan ajukan pertanyaan kamu di forum kami, Ruang Vemale. Untuk menyampaikan pertanyaan, ikuti ketentuan ini ya.

1. Tulis judul pertanyaan kamu dengan judul semenarik mungkin.

2. Di bagian kanan forum Ruang Vemale, terdapat kanal tersendiri dengan nama 'Tanya Pria'. Masukkan pertanyaan kamu ke kanal tersebut ya.

The Brocasters yang terdiri dari Rian Ibram, Taufik Effendi, Mario Patrick, dan Danar Gumilang akan menjawab pertanyaan soal cinta dari sudut pandang pria. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab seperti ini oleh mereka. Curhat yuk, Ladies

(vem/zzu)