Sukses

Lifestyle

4 Alasan Pria Gampang Banget Ngasih Perhatian Meski Nggak Cinta

Sebagai wanita, duh kita ini sebenarnya gampang banget dibuat ge-er.Dikasih perhatian dikit sama seorang teman pria, langsung menyangka dia sedang naksir kita. Padahal sebuah perhatian itu nggak selalu ada kaitannya dengan cinta.

Pada kenyataannya memang susah sekali untuk menebak isi hati pria. Tak mudah untuk bisa benar-benar memastikan apakah sikap pria yang perhatian itu atas dasar cinta atau karena ada hal lain. Biar nggak makin bingung, yuk kenali empat alasan kenapa seorang pria bisa gampang banget memberi perhatian meski nggak ada perasaan cinta khusus.

1. Dia perhatian karena ya iseng aja

Yup, ada lho pria yang seperti ini. Dia sengaja memberi perhatian lebih padamu. Tapi bukan karena cinta, lebih karena iseng saja. Dia senang melihatmu ge-ger atau malu-malu kucing dengan perhatiannya. Eh, tapi di sini ada kemungkinan juga keusilannya akan berubah jadi cinta. Siap tahu ya kan?

Ilustrasi./Copyright pixabay.com

2. Dia perhatian karena dia respek padamu

Kamu adalah seseorang yang begitu ia hormati dan hargai. Perhatiannya yang sering mengajakmu mengobrol itu bisa saja hanya sebatas basa-basi saja. Apalagi kalau yang diobrolkan itu tentang hal-hal umum tanpa ada sesuatu yang personal, bisa jadi dia sedang mencoba untuk respek padamu. Pada dasarnya, dia ingin menjaga hubungan baik saja denganmu.

3. Dia perhatian demi membuat semua orang di sekitarnya nyaman

Tak ingin membeda-bedakan orang-orang di sekitarnya, dia memutuskan untuk memberikan perhatian yang sama rata pada semuanya. Dia hanya ingin menciptakan rasa nyaman. Jadinya dia mengambil cara aman dengan bersikap baik pada semuanya. Semua orang bahkan dianggap spesial olehnya.

Ilustrasi./Copyright pixabay.com

4. Dia perhatian karena memang sudah pembawaannya

Ini juga ada. Sebagian pria ada yang memang sudah terlahir dengan sifat perhatian dan kebaikan hati yang luar biasa. Coba perhatikan lagi apakah dia cuma perhatian sama kamu atau pada semua orang. Nah, kalau sikapnya selalu baik dan perhatian pada semua orang (tidak khusus hanya padamu saja) itu jadi tanda bahwa dia punya sikap perhatian yang memang sudah bawaan dari lahir.

Intinya kalau ada pria yang perhatian sama kamu, kamu jangan keburu ge-er ya. Tetap jaga hati dan perasaanmu sendiri. Jangan sampai terlalu berandai-andai dan membuatmu jadi salah sangka. Takutnya sudah terlalu berharap eh ternyata dia nggak punya perasaan khusus padamu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading