Sukses

Lifestyle

Mirip Kantong Plastik, Kemeja dari Fashion Terkenal Ini Seharga Rp10 Juta

Untuk menarik pelanggannya, setiap produsen khususnya produsen pakaian akan terus meluncurkan produk-produk terbarunya yang unik dan mengesankan. Termasuk produsen fashion kenamaan dunia Balenciaga berikut ini.

Baru-baru ini, Balenciaga membuat netizen terheran-heran juga terkesan dengan koleksi busana terbaru mereka. Brand fashion kenamaan asal Prancis ini baru saja merilis kemeja berwarna hijau yang mirip dengan kantong plastik atau jas hujan plastik Rp10an.

Dilansir dari laman asiantown.net, kemeja terbaru Balenciaga yang dihargai Rp10 juta ini 100 persen terbuat dari polyethylene yakni bahan utama yang biasa digunakan untuk membuat kantong plastik. Berukuran oversized dan berpotongan tailoring juga bertuliskan Balenciaga warna emas di bagian belakang, banyak netizen yang mengatakan bahwa kemeja bernama "Plastic Bin Shirt" ini sangat mirip dengan kantong plastik.

Kemeja terbaru dari Balenciaga dikatakan sangat mirip dengan kantong plastik/copyright asiantown.net

Karena terbuat dari plastik, sudah tentu membuat kemeja ini tahan air. Bagi para pelanggan Balenciaga, mereka bisa membeli kemeja ini di Slefridges dengan harga Rp10,4 juta.

Mengenai produk yang terbilang unik dari Balenciaga, kemeja plastik ini bukan produk unik pertama dari mereka. Sebelumnya, brand fashion kenamaan ini telah merilis tas warna biru dari kulit yang disebut netizen sangat mirip dengan tas belanja produksi IKEA. Jika tas dari IKEA seharga Rp13 ribu, tas biru dari Balenciaga seharga Rp 23 juta.

Balenciaga juga pernah merilis ikat rambut yang pernah hits di era 90an dan dihargai Rp 2,5 juta. Ada juga tas warna-warni mirip tas belanja ibu-ibu di pasar dengan harga Rp20 juta. Kira-kira, fashion apa lagi yang semula harganya terbilang sangat terjangkau tetapi setelah dirilis oleh Balenciaga lantas memiliki harga super mahal?

Untuk kemeja hijau yang mirip kantong plastik keluaran Balenciaga, kamu tertarik nggak nih ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading