Yes, Kami Hanya Teman Tapi Kenapa Dia Selalu Ngajak Nonton Berdua?

Fimela23 Apr 2018, 10:30 WIB
Ilustrasi/Pixabay.com

Halo saya wanita umur 27 tahun. Mau tanya kepada para pria. Jika mereka mengajak wanita nonton berdua beberapa kali itu tanda nya apa sih ? karena saya pernah diajak nonton oleh teman pria saya, lebih dari sekali sekita r4-5kali. Cuman saya bingung kenapa harus saya yang diajak , padahal si pria tsb punya beberapa teman wanita juga. Takut saya yg kegeeran. . :) tolong jawab ya. --Ayni

Jawaban:

Danar Gumilang:

Danar Gumilang/Instagram

Hi Ayni, terkadang ga salah kok untuk kegeeran. Tapi jangan lama2, yang ada jadi banyang-bayang aja. Better kamu tanya ke temen pria kamu itu, sebenernya apa yang bikin dia ngajak kamu terus untuk nonton. Cari waktu yang pas buat nanya hal itu. Mungkin pas diajak nonton lagi sama dia, atau pas lagi jalan bareng. Selain cari waktu yang pas, kamu juga harus siapin diri dengan hal-hal yang mungkin dijawab sama dia. Biar ga terlalu baper nantinya.

Rian Ibram:

Rian Ibram/Instagram

Untuk kamu yang namanya disamarkan, sepertinya ini masih prematur alias masih samar juga untuk dibilang dia serius sama kamu. Maybe he’s into you tapi masih mencari tahu. Nikmatin aja tanpa harus berburuk sangka, apalagi kalau nontonnya dibayarin. Setidaknya kamu temen buat nonton setiap film2 baru tayang. Banyak lho yang kebingungan nyari partner nonton film. So just enjoy it!

Taufik Effendi

Taufik Effendi/Instagram

Hello, Ayni. Itu sih menurut gue jelas banget namanya DATING. Hehehe. Sebagai cowok sih gue akan melakukan itu karena ya emang gue suka sama cewek yang gue ajak nonton. Tinggal balik ke kamunya aja nih, kamu suka ga sama dia? Atau jangan-jangan justru kamunya yang biasa aja sama dia?

Mario Patrick:

Mario Patrick/Instagram

Hi Ayni, ngajak nonton nggak salah dong. Kalo dia ngajak nonton kerusuhan tuh baru salah. Hehehe. Mungkin kamu adalah teman nonton yang menyenangkan, gak ribet dan sama-sama punya hobi yang sama yaitu nggak mau ketinggalan nonton film baru yang ada di bioskop. Nikmati aja moment seperti ini, jangan berharap yg lebih dulu karena expectation kills.

Dari Redaksi:

Ladies yang ingin kegalauannya dijawab seperti ini oleh para anggota The Brocasters silakan ajukan pertanyaan kamu di forum kami, Ruang Vemale. Untuk menyampaikan pertanyaan, ikuti ketentuan ini ya.

1. Tulis judul pertanyaan kamu dengan judul semenarik mungkin.

2. Di bagian kanan forum Ruang Vemale, terdapat kanal tersendiri dengan nama 'Tanya Pria'. Masukkan pertanyaan kamu ke kanal tersebut ya.

The Brocasters yang terdiri dari Rian Ibram, Taufik Hidayat, Mario Patrick, dan Danar Gumilang akan menjawab pertanyaan soal cinta dari sudut pandang pria. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab seperti ini oleh mereka. Curhat yuk, Ladies

(vem/zzu)