Sukses

Lifestyle

Jadikan Calon Suami, Jika Si Dia Suka Lakukan 3 Hal Ini!

Menemukan pria yang tepat memang butuh waktu, tapi jika kamu sudah menemukannya, maka jangan lepaskan, ladies. Pria yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup punya tanda-tanda yang bisa kamu perhatikan lho. Jika dia melakukan tiga hal ini padamu, maka pertahankan ya!

1. Selalu bisa menghibur

Dia adalah orang yang kamu butuhkan, terutama saat menghadapi hal buruk. Dia selalu punya cara untuk menaikkan mood-mu kembali, membuatmu nyaman dan tenang. Dan ini adalah poin plus mengapa kamu harus mempertahankannya.

2. Punya cara untuk dekat denganmu, keluarga, dan teman-temanmu

Jatuh cinta tentu membuatnya ingin selalu dekat denganmu, tapi apakah ia juga ingin mendekati dan bisa akrab dengan keluarga dan teman-temanmu? Jika jawabannya iya, maka pertahankan. Pria seperti ini menunjukkan niatnya yang serius menjalin hubungan. Dia tidak main-main dengan perasaannya dan perasaanmu juga.

3. Tahu cara membuatmu tenang

Jika kamu tipe yang gampang terpancing emosi, marah atau kesal, maka kamu butuh pria yang bisa menenangkanmu dengan segera. Jika ia tahu bagaimana menurunkan emosimu dan membuatmu calm down karena segala sesuatu memang tak selalu sesuai harapanmu, maka pertahankan pria seperti ini.

Jadi, jika kamu sudah bertemu sosok yang seperti ini, pertahankan, kalau bisa jadikan calon suami. Karena kapan lagi kamu bisa menemukan sosok pria yang seperti ini, jangan sampai menyesal karena melepasnya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading