Sukses

Lifestyle

4 Makna Ciuman Pria di Tangan yang Ternyata Istimewa

Fimela.com, Jakarta Apakah suami sering mencium tanganmu? Atau malah dia jarang sekali mencium tanganmu? Meski ciuman di tangan seringkali tidak dianggap romantis tapi maknanya bisa sangat istimewa.

Ciuman pria di tangan bisa ditafsirkan dengan berbagai arti. Yuk, coba kita ungkap satu per satu di sini.

1. Dia Ingin Memastikan Keadaan Baik-Baik Saja

Dia menggenggam tanganmu lalu menciumnya, ini bisa jadi pertanda dia berusaha meyakinkanmu kalau keadaan akan baik-baik saja. Terlepas dari masalah atau kesulitan yang sedang dihadapi, dia mencoba meyakinkanmu kalau dia akan melakukan semua yang terbaik untukmu.

2. Dia Mengistimewakanmu

Respek. Secara tidak langsung ia ingin menyampaikan kalau dia respek terhadapmu. Dia mengakui kalau dirimu istimewa sehingga dia pun berusaha untuk menjaga keistimewaanmu tersebut.

3. Dia Percaya Padamu

Saat sedang menimbang-nimbang sesuatu lalu akhirnya kita membuat sebuah pilihan, dia mencium tangan kita sebagai bentuk rasa percaya. Dia percaya pada pilihan kita. Percaya bahwa apapun konsekuensi yang ada nantinya bakal bisa dihadapi bersama.

4. Dia Meyakinkan Kesungguhan Cintanya Padamu

Bila kata-kata belum cukup membuktikan cinta, maka sentuhan dan ciuman di tangan bisa meyakinkan kekuatan cinta yang ada. Dengan kata lain dia berusaha untuk mengukuhkan perasaannya padamu. Sungguh-sungguh ingin membuktikan kalau dia akan menjaga cinta yang ada dengan sekuat tenaga.

Makna dari ciuman pria di tangan bisa berbeda atau lebih luas dari penafsiran di atas. Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri bagaimana? Apa sih makna ciuman pria di tangan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading