Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Kegemaran Pria, Penampilan Nia di Coachella, hingga Zodiak

Menjelang akhir bulan April ini banyak yang terjadi. Mengintip kegemaran para pria hingga penampilan Nia Ramadhani di Coachella mewarnai pekan Vemale.com. Yuk, simak rangkuman Weekly Top 10 artikel vemale pekan ini.

1. Penyebab Seseorang Tidak Bisa Bahagia Berdasarkan Zodiak, Ungkap Yuk!

Jika kamu merasa tidak bahagia, tentu ada alasan yang datang dari dalam diri. Jika dilihat berdasarkan zodiak, masing-masing individu memiliki alasan yang membuat hidup mereka tidak bahagia.

Selengkapnya...

2. Ini Dia 5 Jenis Suara Seksi yang Paling Disukai Pria di Atas Ranjang!

Ternyata, dari banyaknya jenis suara, berdasarkan jajak pendapat terhadap 5.024 pengunjung situs kencan Saucydates, yang dilansir dari berikut Bustle, inilah jenis suara yang paling bikin terangsang pasangan.

Selengkapnya...

3. Ingat Ayah yang Kenyang Hanya Lihat Anaknya Makan? Begini Kabarnya Sekarang

Foto seorang ayah yang membawa kedua anaknya makan di restoran fast food di Filipina viral di dunia maya. Foto tersebut adalah foto seorang ayah bernama Ryan Arebuabo dan dua anaknya yang masih 6 serta 8 tahun. bagaimana kabar selanjutnya?

Selengkapnya...

4. 5 Zodiak Ini Bakal Jadi Pacar Paling Romantis dan Sempurna

Tipe pria idaman setiap wanita pasti berbeda, tapi jika bicara tentang tipe pacar romantis dan sempurna, banyak wanita punya tipe yang sama atau paling tidak mirip. Dan jika kamu memang mencari sosok pria yang bisa jadi pacar sempurna, kamu bisa melihat dari zodiaknya.

Selengkapnya....

5. 6 Zodiak Ini adalah Pembohong Kelas Kakap, Jangan Tertipu!

Ada enam zodiak yang dikenal sebagai pembohong terbaik. Mereka yang lahir di bawah zodiak ini cukup pandai berbohong tentang apa saja. Ketika berbohong, mereka bisa memasang wajah serius untuk menutupi sisi palsunya. Kira-kira zodiak apa saja yang dicap sebagai pembohong terbaik?

Selengkapnya....

6. Nia Ramadhani di Coachella Tampil Cantik seperti Gadis ABG

Gaya fashion Nia Ramadhani Coachella jadi pusat perhatian. Ditemani suami dan teman-temannya, Nia menghadiri acara musik tahunan Coachella di California. Mengingat event Coachella ini identik dengan para gaya fashion yang unik, Nia pun tampil dengan gayanya yang tak kalah menarik

Selanjutnya...

7. 5 Zodiak Ini Paling Pelit dan Egois, Awas Kamu Salah Satunya!

Tidak ada manusia yang sempurna. Di antara 12 zodiak, 5 zodiak ini memiliki karakter yang paling pelit dan egois. Siapa saja?

Selanjutnya...

8. Harus Kuat, 6 Zodiak Ini Bakal Hadapi Cinta Penuh Tantangan Tahun Ini!

Jika diprediksi, beberapa orang ada yang mudah mendapatkan cinta atau cepat menikah, sedangkan beberapa yang lainnya harus menghadapi cinta yang rumit dan menantang. Dan hal ini bisa diprediksi dari zodiaknya lho. Dilansir dari Butler, secara astrologi, beberapa zodiak ini akan mengalami kehidupan cinta yang cukup menantang sepanjang tahun.

Selanjutnya...

9. Dokter di Kanada Secara Diam-Diam Tanam Sperma ke Rahim Pasiennya

Seorang dokter di Kanada dilaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan penyalahgunaan profesi dengan menggunakan spermanya sendiri untuk membuahi sedikitnya 11 anak yang lahir dari rahim pasien-pasiennya.

Selanjutnya...

10. 7 Zodiak yang Paling Butuh Liburan Karena Terlalu Sibuk Bekerja

Pasti senang jika melihat seseorang rajin bekerja, pekerja keras atau workaholic, karena itu tanda orang tersebut tahu apa kewajibannya dan bertanggung jawab terhadap apa yang ia lakukan. Karakter seperti ini ternyata bisa dilihat dari zodiaknya lho.

Selengkapnya...

Ladies, di antara 10 artikel vemale di atas mana yang menjadi favorit kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading