Sukses

Lifestyle

Tampil Flawless Pasca Melahirkan, Ini Rahasia Cantik Kate Middleton

Kate Middleton baru saja melahirkan anak ketiganya bersama Pangeran William. Kelahiran anak ketiga pasangan dari kerjaan Inggris ini pun banyak mendapat sorotan dari publik. Bagaimana tidak menjadi sorotan, ada banyak hal menarik dari orang tua Pangeran George dan Putri Charlotte ini. Salah satu hal menarik dari mereka adalah penampilan Kate yang begitu cantik, menawan dan flawless 7 jam pasca melahirkan.

Selain fashion sensenya yang sederhana namun menawan, gaya rambut Kate Middleton selalu mempesona. Rambutnya sedikit pun tak terlihat kusut. Aura wajahnya juga tak pucat seperti kebanyakan wanita yang baru saja melahirkan. Ia terlihat begitu cantik dan mengagumkan.

Kate yang didampingi Pangeran William 7 jam setelah melahirkan buah hati ketiganya/copyright AFP

Lantas,apa rahasia tampilan rambut yang selalu on point ala Kate Middleton? Tentunya Duchess of Cambridge ini tak bergantung pada jepit badai ala masyarakat biasa seperti kita ya ladies. Kate Middleton memiliki team fashion dan hair stylist yang selalu standby on-call demi penampilannya. Termasuk saat ia akan menyapa rakyat seusai melahirkan royal baby number 3 pada Senin (23/04).

Setelah dilaporkan mengalami tanda akan melahirkan, Kate langsung dibawa menuju St. Mary's Hospital. Tak lama berselang, akun twitter resmi kerajaan memberitakan kelahiran anak ketiga Kate yang berjenis kelamin laki-laki.

Kemudian tujuh jam berikutnya Kate telah tampil menawan dengan rambut bergelombang dan sepatu hak tinggi! Mungkin kebanyakan dari kita masih tergolek lemas memakai baju rumah sakit, tapi bangsawan Inggris satu ini sudah tampil photo-ready. Ada satu sosok yang bertanggung jawab atas betapa menawannya Kate siang itu.

Penampilan cantik Kate di setiap acara/copyright AFP

Ia adalah Amanda Cook Tucker, sang penata rambut pribadi Kate Middleton. Ternyata Amanda telah menata rambut Kate sejak 2013. Ia juga yang membuat penampilan pasca melahirkan Kate sangat segar di setiap kali ia melahirkan.

Dikabarkan bahwa Amanda datang ke St. Mary's Hospital sesaat setelah kabar kelahiran anak ketiga Kate Middleton. Tak heran bila Amanda sangat dipercaya keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya ternyata Amanda telah bekerja untuk keluarga kerajaan sejak Pangeran William dan Harry masih kecil. Namun Kate mulai cocok dengan Amanda sejak 2012 lalu.

Amanda menerima bayaran sebesar 300 pundsterling (5,8 juta rupiah) per hari. Ini belum termasuk jika ia harus mendampingi Kate Middleton yang sering melakukan perjalanan kerja kerajaan ke seluruh dunia. Dan yang paling istimewa, pekerjaan Amanda membuatnya menjadi orang pertama yang melihat royal baby nomor 3 bahkan dua anak Kate sebelum, George dan Charlotte.

Penampilan Kate Middleton yang selalu menawan setelah melahirkan anak pertama, kedua dan ketiga/copyright twitter kensington royal/thesun.co.uk/AFP/ thesun.co.uk/PA Press Association

Sungguh penampilan yang begitu cantik dan menawan ya. Penampilan Kate kali ini juga digadang-gadang mirip dengan penampilan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading