Sukses

Lifestyle

Rayakan Usia 15 Tahun, Ismaya Sebarkan Kehidupan Baik di Program Pendidikan

Ismaya, perusahaan gaya hidup yang menaungi restoran dan event organizer, merayakan hari jadinya ke-15 di tahun 2018. Sebagai bentuk perayaan, Ismaya menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan fokus di bidang pendidikan.

Dengan moto 'Creating the Good Life', Ismaya akan memulai programnya dengan menyebarkan Good Life ke anak-anak kurang beruntung di Jakarta. Program CSR ini sendiri bertajuk “A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope”, Ismaya akan menggalang dana untuk memberikan pendidikan ke ratusan anak jalanan di Jakarta.

Keuntungan dari setiap penjualan menu spesial akan disalurkan langsung melalui program Ismaya Scholarship. Program ini akanberlangsung dari 16 April - 16 Juni 2018 di setiap outlet Ismaya.

Selain itu Ismaya juga mengembangkan sayap ke dunia global dengan membuka outlet di luar negeri yakni dengan GIA di Dubai, UEA, dan Sushigroove di Shanghai, Cina. Sedangkan dalam skala nasional, akan ada empat outlet baru di Surabaya, Jawa Timur, yaitu Mr. Fox,The People’s Café, Tokyo Belly, dan Djournal Coffee mulai April 2018.

Kesemua ini merupakan langkah baru buat Ismaya yang sebelumnya hanya memulai usaha gaya hidup dengan ini outlet pertamanya; Blowfish Kitchen and Bar. Kini mereka sudah memiliki 22 brand unik dan inovatif yang tersebar di Jakarta, Bali, hingga Dubai,

Ismaya juga menjadi langganan dalam penghargaan karena pilihan makanan yang menarik, presentasi estetik, dan desain elegan. Salah satu penghargaan itu didapat GIA, restoran Italia, yang memenangkan 'Best Restaurant Design of The Year' di tahun 2015 silam. Sukses terus, Ismaya!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading