Sukses

Lifestyle

Benarkah Pria Berjenggot Lebih Menarik Bagi Perempuan?

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa perempuan, bulu-bulu yang numbuh di wajah seperti jenggot atau kumis membuat seorang pria terlihat lebih seksi dan macho. Bulu-bulu tersebut diibaratkan sebagai lambang kegagahan seorang pria. Apakah hal ini benar adanya atau hanya mitos belaka?

Menurut studi yang sudah dilakukan, ternyata mayoritas perempuan malah menyukai pria yang berwajah bersih alias tidak bejenggot atau berkumis.

Penelitian ini dilakukan oleh seorang psikolog asal Kanada dan New Zealand yang menanyakan 200 orang perempuan mengenai pria berjenggot. Kebanyakan perempuan tersebut mengaku takut ketika melihat wajah pria yang mempunyai kumis atau jenggot.

Saat penelitian, para peneliti mengambil gambar pria sebanyak dua kali. Pertama ketika wajah mereka yang masih dipenuhi jenggot, dan yang kedua ketika wajah mereka sudah bersih dari jenggot. Hasilnya, pria tidak berjenggot atau berwajah bersih ternyata lebih disukai kaum hawa.

Perempuan masa kini ternyata lebih tertarik dengan pria tidak berbulu, karena mereka merasa pria dengan banyak bulu diwajah terlihat agak mengerikan. Nah, dirimu sendiri team suka pria berjenggot atau tidak sih?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading