Sukses

Lifestyle

Tentang iDEAX x The NextDev 2018 di Mata Christian Sugiono

Ladies, ajang kreatif terbesar iDEAX x The NextDev 2018 akhirnya dibuka pada hari ini (27/4). Acara yang bertempat di Pakuwon Mall, Surabaya menghadirkan sosok inspiratif dari dunia digital di Indonesia. The NextDev 2018 akan dilaksanakan di 7 kota besar di Indonesia.

Baca Juga: The NextDev Talent Scouting Kunjungi 7 Kota Besar, Mulai dari Surabaya

Serunya pengunjung yang hadir akan disambut dengan booth TEXPO yang digagas oleh Telkomsel dan para startup finalis The NextDev 2018. Di booth in, pengunjung bisa merasakan berbagai experience dan benefit yang dihadirkan oleh para startup tersebut.

Sesi pertama Ideatalks yang berlangsung hari ini dibagi menjadi 4 room. Sesi sharing ini diisi dengan berbagai speaker yang tidak asing lagi bagi kamu. Sebut saja Christian Sugiono, Yoris Sebastian, Ben Soebiakto, dan masih babyak lagi. Suasana sharing yang berlangsung interaktif, membuat semangat peserta iDEAX x The NextDev 2018.

Dalam kesempatan ini, Christian Sugiono menyatakan bahwa ajang The NextDev ini sangat perlu ada untuk mengembangkan industri startup di tanah air.

"Menurut saya acara ini bagus banget dan sangat dibutuhkan. Terutama jika objective-nya untuk memberi kesempatan pada founder muda yang punya ide," jelas suami dari Titi Kamal ini.

Nah, ladies tertarik untuk hadir di acara ini? Jangan sampai terlewat ya. The NextDev 2018 hadir di Surabaya mulai hari ini hingga besok, di Pakuwon Mall, Surabaya. Untuk harga tiketnya yaitu 2 days pass: Rp 400.000, IdeaTalks: Rp 250.000 dan Conference: Rp 250.000. Buruan yuk.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading