Sukses

Lifestyle

5 Alasan Wanita Masih Sering Kepikiran Mantan Pacar

Meski sudah putus terkadang bayangan mantan masih sering muncul di pikiran. Hal ini tentu saja wajar untuk setiap orang, karena bagaimana pun, mantan punya kenangan yang sulit dilupakan, entah itu kenangan baik maupun buruk. Tapi ada sekian alasan mengapa seorang wanita masih sering terbayang wajah mantannya. Ini alasannya.

1. Masih ada rasa sakit hati
Jika kamu adalah pihak yang diputuskan, pasti masih ada rasa sakit yang tersisa. Sebagian besar orang yang diputuskan masih merasa kecewa, sakit hati dan tidak terima akan perbuatan orang yang disayanginya. Apalagi jika putusnya dengan pertengkaran atau justru ditinggal tanpa penjelasan.

2. Putus karena keadaan
Keadaan membuat kalian berdua harus berpisah, entah itu karena perbedaan agama atau tidak ada restu orangtua. Pada akhirnya, kalian berpisah karena terpaksa. Karena sebenarnya masih ada cinta, seorang wanita jadi susah lupa dengan mantannya.

3. Terlanjur memberikan segalanya
Ini lebih kepada penyesalan setelah melakukan segalanya. Sudah berkorban banyak, baik fisik maupun batin, ternyata ujung-ujungnya harus berpisah. Hal inilah yang kemudian susah dilupakan seorang wanita.

4. Kelebihan yang dimiliki mantan
Ada kalanya, kenangan manislah yang tersisa dari seorang mantan. Terkadang untuk mengetahui apakah hubungan ini lebih baik dari sebelumnya, orang cenderung membandingkannya, kelebihan yang dimiliki mantan dan tak dimiliki pasangan yang sekarang.

5. Bertemu lagi dengan mantan
Tanpa sengaja, kalian bertemu lagi, dan ini pasti akan membuat otakmu memutar ulang masa lalu. Semua ingatan dan kenangan di masa lalu bisa terpancing dengan sekali saja komunikasi atau pertemuan kembali. Mungkin ada perasaan lagi yang tumbuh dan lain sebagainya meski sudah lama berpisah.

Lalu bagaimana mengatasi hal ini? Tentunya, jika kamu sudah berkomitmen serius, hendaknya tetap memegang komitmen tersebut. Jangan sampai kamu terjebak dengan cinta dari masa lalu yang jelas sudah berakhir.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading