Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Telkomsel dan The NextDev Sukses Luncurkan Startup Unggulan

Tiga tahun berturut-turut, The NextDev membantu mengembangkan startup tanah air. Menggandeng Telkomsel yang memiliki 190 juta pelanggan, ajang super keren ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu Talent Scouting dan Academy.

The NextDev Academy hadir untuk memberikan pelatihan bagi para finalis setahun sebelumnya. Selain menghadirkan narasumber berpengalaman di bidang industri digital kreatif, juga memberikan mentoring offline maupun online, dan progress tracking selama 6 bulan. Nantinya dari berbagai tahapan akan terpilih dua evangelist, yang akan mendapatkan reward dan diharapkan startup besutannya bisa berdiri sendiri.

Sedangkan The NextDev Talent Scouting yang mengusung tema Social Impact diharapkan bisa menjaring startup-startup berpotensi yang membawa dampak sosial positif bagi masyarakat. Para peserta akan mempresentasikan proposalnya langsung di depan dewan juri, yang akan dilakukan di 7 kota besar Indonesia mulai April hingga Oktober mendatang.

Adita Irawati selaku Vice President Corporate Communications Telkomsel, berharap kolaborasi dengan The NextDev ini terus melahirkan startup-startup yang menjawab kebutuhan masyarakat. Seperti Vestifarm dan Eragano yang bergerak di bidang pertanian, yang kini didukung Telkomsel untuk memanfaatkan Internet of Things di Cipanas dan Lampung.

Jangan ragu jadi bagian perubahan bagi tanah air dengan mengikuti ajang The NextDev. Biar makin yakin, baca ulasan selengkapnya di sini.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading