Sukses

Lifestyle

Woman in Tech, Ngobrol Bareng Larissa Rena di The NextDev Academy 2018 Yuk!

Buat kebanyakan Ladies, membangun startup yang berbasis teknologi bisa dibilang hal yang baru. Pasalnya dunia digital memang lebih banyak didominasi oleh kaum pria, tapi kini para perempuan pun mulai unjuk kemampuan yang tak kalah hebat, salah satunya Larissa Rena.

Menjabat Studio Lead Somia Customer Experience, perempuan berkacamata ini dipercaya menjadi salah satu narasumber di The NextDev Academy 2018. Materi yang dibawakan pun tidak main-main lho, UI/UX: How to Build Product Users Love. Belum banyak dikuasai oleh para peserta yang merupakan founder startup potensial, membuat acara ini cukup ditunggu-ditunggu.

Larissa membuka acara dengan menjelaskan pentingnya UX dalam dunia startup yang akan digunakan oleh users dari tahun ke tahun. That’s why sebagai UX, perlu membuat produk yang disukai oleh user. Supaya UX yang dipakai untuk memunculkan perasaan keterikatan user pada produk startup bisa berjalan dengan baik, ada tiga hal yang wajib diperhatikan.

Selain produk dinilai bermanfaat atau tidak alias useful, produk juga harus usable, dan juga enjoyable. Diharapkan materi yang diterima oleh para peserta, termasuk UX, bukan hanya membantu dari sisi teknis tapi juga segi bisnis. Gali inspirasi lebih dalam dari sosok Larissa Rena dengan membacanya di sini.

(adv/eth/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading