Sukses

Lifestyle

Cinta Sejati Tak Memandang Fisik, Pria & Wanita Ini Membuktikannya

Tak ada yang tahu mengenai misteri cinta dan jodoh. Keduanya adalah misteri ilahi yang datang dan pergi sesuka hati. Misteri ilahi yang akan membuat seseorang menaruh perasaan terhadap orang lain yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Cinta yang tak lagi memandang fisik, harta maupun tahta seseorang yang telah dipilih oleh hatinya. Dan misteri cinta itu seperti apa yang dialami pasangan asal Filipina berikut ini.

Pasangan pria dan wanita yang tak memandang fisik pasangan karena cinta/copyright facebook.com/Thania Tiffany

Melansir dari laman pilipinonews.com, pasangan ini adalah pasangan pria normal nyaris tanpa kekurangan sedikit pun di dirinya dan seorang wanita yang mengalami kondisi langka di mana ia tidak bisa tumbuh tinggi seperti wanita lain pada umumnya. Si pria membuktikan bahwa cinta sejati tak memandang fisik pasangan. Ia pun memantapkan hati untuk menikahi wanita pujaannya tersebut dan keduanya terlihat begitu bahagia satu sama lain.

Pasangan ini adalah Dllaine Mae Tac-an dan suaminya Felomino Lumanao. Menikah di sebuah gereja di Tigao, Surigao del Sur, Filipina bulan lalu, kisah keduanya telah membuat banyak orang terkesima dan bangga. Kisah semakin mendunia setelah foto-foto pernikahannya diposting oleh pengguna facebook bernama Thania Tiffany di akun facebook pribadinya.

Pernikahan Mae dan Felomino yang begitu manis serta romantis/copyright facebook.com/Thania Tiffany

Foto-foto pernikahan keduanya terlihat sangat manis dan romantis. Ada cinta yang terpancar begitu besar di mata Mae maupun sang suami untuk satu sama lain. Keduanya telah membuktikan pada dunia bahwa cinta sejati datangnya dari hati. Cinta sejati adalah ketika kamu bisa menerima kelebihan dan kekurangan pasangan dengan tulus dan lapang dada.

Sejak diposting pada bulan lalu, foto pernikahan keduanya telah dibagikan dan mendapat like sebanyak ribuan kali. Banyak netizen yang mengaku bangga dan kagum pada cinta keduanya. Banyak netizen juga yang melontarkan komentar positif dan mendoakan keduanya agar senantiasa bahagia selalu bersama selamanya.

Postingan Thinia yang viral dan membuat banyak orang bangga pada pasangan Mae serta suami/copyright facebook.com/Thania Tiffany

Pernikahan yang begitu manis dan menginspirasi ya ladies. Bahagia selalu untuk pasangan ini dan selamat atas pernikahan termanisnya.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading