Sukses

Lifestyle

Bongkar Kunci Rahasia Jadi Startup Terbaik The NextDev Academy 2018

The NextDev dikenal sukses melahirkan startup-startup baru dengan kualitas terbaik. Ini merupakan hasil dari The NextDev Academy dengan program unggulannya, In-House Training. Selama 10 hari, 20 startup yang menjadi finalis TheNextDev 2017 mengikuti berbagai agenda yang menghadirkan para narasumber ternama. Bukan hanya membawakan materi yang bikin skill meningkat, tapi juga mengobarkan semangat entrepreneurship.

Di akhir acara, tepatnya pada tanggal 23 April 2018, terpilih lima startup dengan skor tertinggi di Leaderboard The NextDev Academy 2018. Peringkat teratas diduduki startup asal Surabaya, Karapan, yang kemudian disusul oleh Marlin Booking (Batam), Comrades, Tuntun, dan Squline. Penilaian ini didasarkan pada beberapa kriteria seperti partisipasi mengikuti program, absensi, ketepatan waktu dan kualitas assignment, dan attitude.

Ditanya triknya untuk meraih skor tertinggi, Badrut Tamam dengan kalem mengungkapkan hanya berusaha mengerjakan tugas yang diberikan dan selalu tepat waktu. Prestasi ini melengkapi raihan Karapan sebagai startup terbaik di kategori e-Agriculture di The NextDev 2017. Namun, perjuangannya belum berhenti karena akan melanjutkan proses mentoring hingga akhirnya terpilih dua evangelist startup terbaik.

Ingin tahu lebih detil tentang program In-House Training The NextDev Academy 2018? Intip di sini saja.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading