Sukses

Lifestyle

Deretan Foto MET Gala 2018, Katty Perry Hingga Rihanna

Ladies, ajang atahunan Met Gala 2018 resmi digelar. Tema tahun ini adalah HEAVENLY BODIES: Fashion and the Catholic Imagination, memadukan haute couture fashion dengan unsur keagamaan membuat tema ini amat dinantikan. Tentu saja, ajang tahunan ini pun dinantikan para penggemarnya.

Event fashion ini selalu dinanti setiap tahunnya, MET Gala sendiri merupakan malam penggalangan dana bagi The Costume Institute di Metropolitan Museum of Modern Art. Dengan digelarnya MET Gala menandai dibukanya pameran fashion yang sesuai dengan tema terpilih tiap tahunnya. Pameran tahun ini dibuka pada 7 Mei - 8 Oktober 2018.

Anna Wintour selaku chairman dan Donatella Versace sebagai sponsor bekerja keras demi event satu ini. © Instagram.com/DonatellaVersace

Katy Perry tampil bak malaikat dengan sayap super besarnya. © AFP

Tema spesial tahun ini semakin spesial dengan dipinjamkannya beberapa artefak asli dari gereja di Vatican. Pihak gereja meminjamkan 40 pakaian asli yang selama ini disimpan dan tak pernah keluar dari Vatikan.

Anna Wintour dan Donatella Versace selaku chairman dan sponsor MET Gala sendiri datang untuk meminjam beberapa jubah dari Vatikan. Hasilnya MET Gala akan mendapatkan pinjaman jubah sutra berbordir benang emas milik Paus Benedict XV serta topi bishop berbenang emas milik Paus Leo XIII. Koleksi bersejarah nan sakral ini nanti akan dipamerkan bersama karya Coco Chanel, John Galliano, Cristobal Balenciaga, dan Donatella Versace yang juga sponsor pameran ini.

Para selebritis yang hadir di acara ini berdandan tak kalah all out. Katy Perry memakai gaun putih dengan sayap super besar bak para Victoria's Secret Angels. Penampilan kekasih Orlando Bloom ini semakin lengkap dengan mengenakan rosario yang Katy dapatkan langsung dari Paus Franciscus.

Gaun Ariana Grande terinspirasi dari master piece Michelangelo. © AFP

Para seleb lain juga tampil total, sebut saja Ariana Grande dengan gaun yang terinspirasi dari lukisan Last Judgment karya Michelangelo. Dan tentu saja gaun bertabur kristal milikRihanna yang dirancang oleh Maison Margiela by John Galliano.

Ladies, ajang fashion paling bergengsi ini memang selalu menghadirkan gaun yang tidak biasa. Dihadiri oleh artis papan atas dan desainer yang profesional. Bagaimana, gaun milik siapa yang menjadi favorit kamu? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading