Sukses

Lifestyle

Ternyata, Begini Cara Pria Memilih Teman Selingkuh

Selingkuh mungkin memang menjadi topik yang sensitif untuk dibicarakan. Tapi bagaimana pun juga, banyak orang perlu tahu tentang hal ini. Apalagi akhir-akhir ini banyak sekali kasus perselingkuhan yang viral di media sosial.

Apa sebenarnya yang memicu seseorang untuk selingkuh? Dilansir dari Your Tango, Sabtu (21/4/2018), meski alasan orang berselingkuh berbeda-beda, salah satu aspek menarik yang perlu dilihat adalah bagaimana mereka memilih selingkuhan.

Seringkali kasus selingkuh dianggap sebagai sesuatu yang terjadi karena ada kesempatan, nyatanya tidak. Survei yang dilakukan Ashley Madison, situs kencan khusus bagi mereka yang sudah menikah namun juga mencari selingkuhan, mengungkap seperti apa metode perselingkuhan orang-orang.

Survei yang diikuti 1.300 pria dan wanita ini menemukan kesimpulan menarik mengetahui tentang bagaimana cara orang-orang memilih selingkuhan. Mungkin banyak orang menganggap bahwa sosok selingkuhan adalah orang lain yang benar-benar asing dan tak pernah ada dalam kehidupan.

Orang yang dikenal adalah yang paling sering jadi selingkuhan/copyright Shutterstock.com

Sayangnya, survei menemukan bahwa pria cenderung berselingkuh dengan orang yang bisa jadi dikenal oleh istrinya. Dari 400 pria yang melakukan survei, 27 persen mengatakan bahwa mereka cenderung mendekati seseorang yang sudah mereka kenal sebagai teman. Sebanyak 23 persen lainnya mengatakan, mereka akan mencoba selingkuh dengan orang baru yang mereka temui di bar atau perjalanan dinas.

Lebih buruknya, survei ini menemukan bahwa sebanyak 44 persen pria pernah berselingkuh dari pasangannya, dan 55 persen lainnya mengaku pernah berpikir untuk melakukannya. Dan secara mengejutkan, pilihan seperti rekan kerja, teman-teman mereka, teman-temanmu sendiri, saudara dan lainnya termasuk ke dalamnya.

Mengapa kemudian pria memilih sosok yang dikenal sebagai selingkuhan? Karena biasanya istri tidak akan menaruh rasa curiga terhadap seseorang yang memang sudah dikenal bersama. Karena istri berpikir bahwa saat bersama seseorang yang dikenal, pria tak akan berani macam-macam.

Itulah mengapa, sebaiknya sebagai pasangan memang sebaiknya lebih berhati-hati. Namun lebih penting lagi adalah menghindari perselingkuhan terjadi, dengan menjaga komunikasi dan lain sebagainya ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading