Sukses

Lifestyle

Mengisi Baterai Gadget Saat Tidur, Wanita Ini Syok Kala Terbangun

Apakah kamu salah satu orang yang juga punya kebiasaan mengisi baterai gadget atau ponsel kamu saat tidur? Atau, kamu terbiasa memainkan gadget sambil tiduran sekaligus mengisi baterai gadget? Jika iya, usahakan untuk menghentikan kebiasaan ini ladies.

Sudah banyak kasus di mana gadget terbakar, meledak atau bahkan melukai pemiliknya saat baterainya diisi. Salah satu kasus terbarunya adalah kasus wanita asal Chengdu, China berikut ini.

Kabel pengisian baterai milik Luo yang terbakar/copyright worlofbuszz.com

Dilansir dari laman worldofbuzz.com, karena mengisi daya baterai gadgetnya saat tidur, seorang wanita bernama Luo mendapati kasur tempat tidurnya terbakar. Gadget terbarunya dari brand kenamaan ini juga mengalami sedikit kerusakan di beberapa bagian. Sementara itu, kabel untuk pengisian baterai gosong terbakar.

Luo sendiri mengaku bahwa ia membeli gadget tersebut dari agen penjual resmi. Namun, ia sangat tidak menyangka jika gadget yang dibelinya akan bermasalah seperti ini. Ia hanya merasa ada yang tidak beres dengan gadgetnya karena setiap kali dicharge suhunya akan meningkat dan panas.

Pada tanggal 23 Maret 2018, di mana Luo membeli gadget itu kurang dari sebulan, ia mendapati gadgetnya membakar kasur di kamarnya saat ia tidur. Wanita ini mengungkapkan jika ia mulai mengisi baterai gadgetnya pada pukul 05.00 waktu setempat. Pada pukul 12.00, kucing peliharaannya membangunkannya dan menunjukkan bahwa kasurnya telah terbakar.

Kasur di kamar Luo yang juga terbakar/copyright worldofbuzz.com

Luo yang terkejut dan panik kemudian mencabut kebal pengisian daya baterai gadgetnya dan mematikan gadget tersebut. Setelah kejadian ini, Luo pun melayangkan keluhan ke pihak brand gadget miliknya. Sayangnya, ia tidak mendapat kompensasi atas insiden ini. Ia juga tidak mendapat gadget pengganti meski gadget miliknya tersebut kini telah mati dan tidak bisa dihidupkan kembali.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading