Isi Liburan Akhir Tahun Dengan Menyaksikan Pertunjukan Sirkus

Anisha Saktian Putri16 Des 2018, 17:00 WIB
Circus

Fimela.com, Jakarta Libur telah tiba, sudah waktunya merencang aktivitas seru bersama keluarga untuk mengisi liburan di penghujung tahun 2018 ini.

Nah, salah satu hal seru yang bisa dilakukan bersama keluarga saat liburan ialah menyaksikan sirkus. Sahabat Fimela dan orang terkasih akan merasakan serunya duduk di bawah tenda besar berbentok oval, sambil menyaksikan aktraksi para pemain sirkus melakukan akrobatik di udara, sepeda roda satu dan atau lainnya yang membuat takjub dan menghibur.

Pengalaman menonton bersama keluarga di dalam tenda sirkus memberi kesan dan pengalaman tersendiri yang tak terlupakan. Sebab, pertunjukan ini sangat cocok disaksikan oleh usia berapa pun.

Nah, memeringati hari jadinya yang ke-50 tahun, Oriental Circus Indonesia kembali hadir mengusung pertunjukan yang diberi tajuk 'The Great 50 Show' yang bakal menyuguhkan pengalaman menonton sirkus berbeda dan terbaik di Indonesia.

Circus
Circus

Atraksi memukau

Circus
Circus

Tim Fimela.com pun berkesempatan menyaksikan opening ‘The Great 50 Show’ pada 14 Desember 2018. Tepat pada pukul 19:00 WIB berbagai atraksi memukau mulai disugguhkan. Mulai dari akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, dan sepeda roda satu dipadu dengan musik, tarian atau efek suara yang membuat konsepnya menjadi segar dan menarik. Paggelaran Kombinasi sirkus tradisional dan modern pun begitu memukau.

Pertunjukan pun dibagi beberap segmen, dengan unsur-unsur yang berbeda seperti unsur api yang menunjukan kepiawannya dalam bermain-main dengan api, adapula air serta unsur Indonesia.

"The Great 50 Show adalah sebuah perayaan akan perjalanan panjang yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan juga keanekaragaman seni," ujar Hans Manansang, Managing Director Ananta Harsa Group (AHG), sebagai pihak penyelenggara The Great 50 Show.

Dan untuk kali pertamanya, pertunjukan ini tidak lagi memakai binatang tetapi akan memadukan sirkus klasik dengan penggunaan teknologi baru seperti drone, laser, dan video mapping, serta live band. "Kisah pertunjukan diangkat dari kisah nyata, dengan balutan pertunjukan yang akan memanjakan mata untuk semua usia, terutama anak-anak dan keluarga, " ujar Thibault Paquin, selaku produser The Great 50 Show menambahkan.

Jika tertarik melihat langsung sirkus ini, sahabat Fimela bisa langsung mengunjungi Gelora Bung Karno, bisa masuk dari Pintu 1 atay 2. Mulai tanggal 14 Desember 2018 – 20 Januari 2019. Publik dapat datang lebih awal, karena gerbang menuju Carnival Tent.

Sementara, untuk tiket pertunjukan sendiri akan dijual di harga mulai Rp150 ribu hingga Rp500 ribu yang bisa dibeli di www.thegreat50show.com mulai 1 Desember 2018 atau lewat Traveloka.

Lanjutkan Membaca ↓