Sukses

Lifestyle

Ini 5 Zodiak yang Paling Cemburu dalam Hal Cinta!

Fimela.com, Jakarta Cemburu adalah perasaan yang wajar muncul di dalam hubungan cinta. Bahkan banyak yang bilang bahwa cemburu adalah tanda cinta. Beberapa orang memiliki sifat pencemburu berat, ketika sebagian lainnya justru tidak begitu peka dan jarang merasa cemburu.

Sifat pencemburu ini tenryata bisa ditebak dari zodiak. Dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang paling cemburu soal cinta.

1. ARIES

Aries adalah tipe pencemburu berat. Ia bisa sangat cemburu dan bersikap sangat agresif. Ia akan dengan terang-terangan menunjukkan ketidaksukaannya pada orang yang dianggap mengganggu antara dia dan pasangannya. Ia bukan tipe yang akan tinggal diam dan melihat saja. Ia akan meminta kejelasan dan mengambil tindakan.

2. TAURUS

Taurus setia pada pasangannya, dan justru karena itulah ia bisa sangat cemburu ketika ada orang lain yang tampak ingin mendekati pasangannya. Ia cukup posesif dan melindungi pasangan. Untungnya ia bukan tipe yang akan melakukan tindakan frontal seperti Aries ketika cemburu. Meski begitu, kepalanya akan sangat panas dipenuhi amarah.

3. CANCER

Cancer memang lembut namun juga suka cemburu karena ia terlalu sensitif menanggapi sesuatu. Ia akan menunjukkan ekspresi kesal atau marah-marah tanpa alasan sepanjang hari. Cancer tak akan mengatakan apa masalahnya, ia membiarkan pasangannya menemukan sendiri apa alasannya. Cancer bahkan cemburu dengan hal-hal kecil.

4. LEO

Jika ingin mencari masalah dan pertengkaran, maka coba dekati pasangan Leo. Secara alami Leo mudah cemburu. Ia akan marah besar jika ada orang yang mendekati kekasih hatinya. Ia memastikan posisinya aman dan mempertahankan harga dirinya. Ia bahkan tak ragu melakukan perlawan fisik jika itu memang diperlukan.

5. SCORPIO

Scorpio bisa sangat mengerikan jika sedang cemburu. Ia bukan hanya tipe pencemburu tapi juga posesif. Sebagai sosok yang sulit percaya pada orang dan sekali percaya, ia tak ingin dikhianati, ia akan memastikan cinta pasangannya tetap ada di genggamannya. Cemburu membuat Scorpio yang tenang dan misterius menjadi agresif.

Jadi, jangan main-main dengan hati kelima zodiak di atas ya jika tak ingin rasa cemburunya memuncak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading